Home » Aneh & Unik » Inilah Celana Dalam Yang Menuai Kontroversi

Inilah Celana Dalam Yang Menuai Kontroversi

Unikdanlucu.com – Celana dalam ini ditujukan khusus bagi para wanita yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan Jerman yang diberi label “Safe Shorts”. Celana dalam ini juga dilengkapi dengan sistem alarm dan juga kombinasi kunci yang bertujuan untuk melindungi si pemakai.

Tapi rupanya celana dalam ini memicu kontroversi sesaat setelah diluncurkan. Berikut keterangan dari si pencipta celana dalam yang bernama Sandra Seilz,
“saya telah menghabiskan waktu yang sangat lama untuk merancang pakaian pelindung bagi perempuan. Ide untuk membuat celana dalam ini bermula ketika saya pernah diserang oleh 3 orang yang mencoba menarik celana saya saat sedang jogging. Dan kejadian seperti ini sangat marak terjadi di Cologne, Jerman. Celana ini dibuat dengan 3 bentuk perlindungan yang berbeda terhadap penyerang. Pertama, tali kolornya terbuat dari  bahan yang sangat kuat sehingga hampir tidak mungkin untuk dipotong atau dirobek, dan kunci kombinasinya mencegah pelaku untuk melepas atau menarik dari pakaian tanpa melepas tali kolor terlebih dahulu. Kedua, ada pelindung lembut di area selangkangan yang mencegah penyerang untuk merobek celana di bagian kaki pemakaianya. Ketiga, adanya sistem alarm yang menghasilkan sinyal akustik keras yakni sampai 130 desibel ketika mendeteksi bahwa celana itu sedang dirusak. Dan si pemakai juga dapat memicu alarm dengan merusak tali kolornya dengan benda tajam untuk menakut-nakuti para pelaku dan sebagai panggilan untuk bantuan. Kami sangat bangga dengan hasil ciptaan kami ini. Untuk modelnya ada 2 varian yaitu celana untuk jogging dan juga celana untuk dipakai sehari-hari yang dapat dipakai di balik rok atau celana jeans.”

Meski celana dalam ini menuai kontroversi dari berbagai pihak, toh kenyataannya Perusahaan yang ada di oberhausen ini telah menerima pesanan dari berbagai negara seperti Jepang, Italia, Taiwan, Amerika Serikat dan Swedia. Dengan dibanderol seharga Rp. 1,4 juta untuk yang dipakai sehari-hari dan Rp. 2 juta untuk jogging.

Apa kalian tertarik untuk menggunakan celana dalam ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Ada-Ada Saja! Potongan Kaki dan Tangan Manekin Ini Bikin Perusahaan di Denda Rp. 1,5 Juta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...