Home » Cinta » INILAH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBUAT PACARAN ANAK JAMAN SEKARANG MUDAH PUTUS
INILAH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBUAT PACARAN ANAK JAMAN SEKARANG MUDAH PUTUS

INILAH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBUAT PACARAN ANAK JAMAN SEKARANG MUDAH PUTUS

unikdanlucu.com – Pernah gak terpikir oleh kalian kenapa anak-anak muda jaman sekarang ini sangat gampang sekali ganti-ganti pasangan? Saat mereka ada sedikit masalah saja maka dengan gampangnya mereka berkata putus dan besoknya sudah terlihat berjalan dengan gebetan yang baru..kayanya enak banget ya?

Dan berikut adalah beberapa faktor yang membuat anak jaman sekarang mudah berkata putus:

  • Anak muda jaman sekarang tidak lagi menghargai nilai dari suatu hubungan. Dan inilah yang membuat mereka tidak pernah bisa menjalani sebuah hubungan dalam jangka waktu yang lama.
  • Mereka merasa takut dengan banyak hal. Komitmen, luka emosianal, dan hubungan yang serius inilah yang membuat anak muda jaman sekarang ini menolak orang lain untuk bisa masuk lebih dalam lagi dalam kehidupan mereka.
  • Mereka lebih mengandalkan logika dalam menjalin sebuah hubungan. Oleh sebab itu mereka tidak bisa mencintai pasangannya dengan sepenuh hati.
  • Anak muda jaman sekarang terlalu bebas dalam melakukan hubungan seksual. Banyak diantara mereka yang hanya sekedar melakukan sebuah hubungan seks tanpa mengetahui bagaimana arah kedepan dalam hubungan mereka berdua. Dan beberapa diantara mereka demi mendapatkan kenikmatan sesaat maka mereka mau saja menjalin sebuah hubungan seks dalam semalam dengan orang yang baru mereka kenal.
  • Anak muda jaman sekarang tidak bisa bertahan dalam satu hubungan yang serius. Anak muda ini selalu saja berusaha untuk menghindari sebuah hubungan yang bersifat permanen dalam setiap hubungan mereka.
  • Kesalahpahaman yang timbul akibat ketergantungannya pada teknologi. Banyak para pasangan yang lebih menghabiskan waktu bersama dengan pasagannya lewat sebuah ponsel dibandingkan bertemu dan bertatap muka secara langsung diantara keduanya.
  • Mereka terlalu sibuk dalam mengejar keuntungan secara material. Oleh sebab itu mereka tak ada waktu untuk urusan cinta.
  • Kebanyakan anak muda ini terlalu mengharapkan hasil yang instan saat menjalin sebuah hubungan. Padahal sebuah hubungan itu bisa terjalin sebuah pengertian dan kedewasaan jika telah berhubungan dalam jangka waktu yang lama.
  • Terlalu sering untuk membuang-buang energi. Sebuah hubungan akan dengan mudah mereka akhiri saat melihat ada orang yang lebih menarik dari pada yang sekarang.
  • Banyak pasangan yang tidak siap untuk berkorban, mencintai tanpa syarat dan kompromi. Mereka lebih memilih segala sesuatunya berjalan dengan instan dan tidak suka untuk menunggu lebih lama. Padahal semua itu butuh proses.
  • Tidak bisa membedakan antara perasaan cinta dengan perasaan yang lain. Mereka lebih senang dengan pasangan yang mau diajak senang-senang saja dan tidak mau mengerti kesusahan yang sedang dialami oleh pasangan mereka.

Baca juga informasi menganiJodoh Itu Cerminan Diri. Jangan Muluk-muluk Kalau Belum Mau Berbenah Diri!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...