Home » Aneh & Unik » Inilah Hasil RX-King Milik Driver Gojek Yang Dibedah Oleh Team Bedah King, Selamat Ngaspal Kembali Pak Hermanto!

Inilah Hasil RX-King Milik Driver Gojek Yang Dibedah Oleh Team Bedah King, Selamat Ngaspal Kembali Pak Hermanto!

Unikdanlucu.com – Akhirnya driver Gojek yang sempat dicari oleh klub RX King se-Indonesia ini berhasil ditemukan dan motornya telah dibedah oleh team Bedah king.

Motor milik pak Hermanto ini sekarang telah berubah menjadi baru setelah dibedah di bengkel PRATAMA MOTOR Jl. Pilar 1 Kedoya Selatan, Jakarta Barat pada hari sabtu 3 Juni 2017 kemarin.

Dan Firman Fadillah selaku perwakilan dari tim Bedah King membuat pernyataan melalui akun Facebooknya terkait dengan penyerahan kembali motor RX King kepada sang driver Gojek, Pak Hermanto,

“Assalamualaikum Wr.Wb

Pertama Tama kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yg ikut berpatisipasi dalam Menyukseskan acara BEDAH KING Bapak Hermanto (rider GOJEK) yg mungkin kami tidak bisa sebutkan satu per satu.

Adapun hal tersebut dari kami selaku team BEDAH King ingin memberi tahukan bahwa motor tersebut (RX King Bapak hermanto) yg kami Restorasi (BEDAH) kami sepakat menyatakan telah selesai dilaksanakan.

Akan tetapi sehubungan dengan kenyamanan dan kelayakan untuk safety motor tersebut, kami dan mekanik kami berencana akan test drive motor tersebut seblm SERAH terima ke bapak Hermanto (driver gojek online) untuk sekedar memastikan keadaan unit motor tersebut semua aman dan nyaman pada hari Jumat 2 Juni 2017.

Mengenai unit motor tersebut Insya Allah akan di serah terimakan motor tersebut pada hari Sabtu tgl. 03.06.17 jam 14.00 WIB.

Apabila dari pihak manapun yg membantu ingin ikut serta menyaksikan/datang dalam serah terima unit motor ini bisa langsung kumpul jam 14:00 WIB di bengkel PRATAMA di jalan pilar 1 (belakang metro TV).

Dan menindak lanjuti untuk masalah laporan/report untuk proses Restorasi (BEDAH) king ini kemungkinan akan kami lampirkan bersamaan dengan serah terima unit motor tersebut pada hari Sabtu tgl 3 juni 2017 beserta dengan dokumentasi dan laporan tertulis yg akan kami posting/upload di media sosial…

Mungkin cukup sekian dari kami ( team BEDAH KING).

Atas perhatian rekan2 atau teman teman yg membantu untuk tercapainya kegiatan ini kami semua (team BEDAH KinG) mengucapakan banyak trima kasih, karna tanpa kalian semua kami tidak bisa merealisasikan kegiatan ini…

Insyaallah semua kebaikan akan selalu dipenuhi dengan keberkahan buat semua rekan rekan

Wasalamualaikum

Hormat kami

Team BEDAH KING”

Dan ketika motor itu diberikan kepada Pak Hermanto, dia hanya berkata bahwa,

“Aku sama sekali gak bisa ngomong apa-apa ya. Aku cuma bisa ngucapin makasih moga-moga Tuhan memberkati anda-anda sekalian yang telah mendukung aku baik moril maupun materiil. Dan semua yang kalian buat ke aku gak tahu kapan bisa balas. Terima kasih”

Akhirnya banyak netizen yang kagum atas aksi solidaritas yang dilakukan oleh klub RX King se-Indonesia yang begitu baik dan mau menolong kepada yang membutuhkan.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Alasannya Bikin Terenyuh! Bocah 13 Tahun Ini Berhasil Ciptakan Alat Pendeteksi Kanker Payudara

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...