Home » Kesehatan » INILAH HASILNYA JIKA SELAMA 15 TAHUN TIDAK MEMAKAI BRA, LUAR BIASA

INILAH HASILNYA JIKA SELAMA 15 TAHUN TIDAK MEMAKAI BRA, LUAR BIASA

Unikdanlucu.com – Ketika seorang gadis tumbuh menjadi seorang wanita biasanya ditandai dengan membesarnya bagian payudaranya. Dan mereka diharuskan untuk memakai bra agar bentuk dari payudaranya tidak longgar dan melorot ke bawah. Tapi rupanya dari serangkaian penelitian menyatakan bahwa pandangan yang seperti itu adalah tidak benar sebab pemakaian bra akan membuat otot payudara menjadi lemah dan longgar.

Sejak tahun 1997 telah dilakukan sebuah penelitian di Perancis dengan melibatkan 320 partisipan wanita untuk diteliti selama 15 tahun tanpa menggunakan bra. Dan hasil yang didapatkan sangat mengagumkan sebab putting dan pundah mereka bertambah hingga 7mm.

inilah-hasilnya-jika-selama-15-tahun-tidak-memakai-bra-luar-biasa

“payudara tidak akan semakin padat jika memakai bra, melainkan pertumbuhannya akan menjadi terhambat.” Kata Houillon seorang ahli dibidangnya.

Selain itu ada juga seorang wanita yang berumur 28 tahun berkata bahwa nafasnya menjadi lebih lancar pada saat tidak menggunakan bra.

inilah-hasilnya-jika-selama-15-tahun-tidak-memakai-bra-luar-biasa

Jika kita melihat dari ilmu biologi dapat dilihat bahwa payudara itu terbentuk dari lemak, membran lipid, lobular, glactophore, darah, urat nadi, dan limpa. Jadi jika payudara longgar itu bukan disebabkan karena kandungan yang ada didalamnya melainkan karena kulit dan otot yang sudah melemah. Nah jika kita sering memakai bra untuk menopang berat dari payudara kita maka yang terjadi adalah payudara kita tidak akan terbiasa dengan ototnya sehingga otot payudara menjadi lemah dan gampang sekali menjadi longgar.

inilah-hasilnya-jika-selama-15-tahun-tidak-memakai-bra-luar-biasa

Jika kalian hendak berolahraga baiknya tetap menggunakan bra untuk menopang dan melindungi payudara dari kegiatan yang ekstrim. Karena gerakan yang ekstrim dalam jangka waktu yang sangat lama juga dapat berpengaruh terhadap longgarnya payudara kita.

Berikut adalah cara memilih bra yang benar:

  1. Hindari memakai bra yang padat dan membuatmu susah untuk bernafas. Hal ini akan mempengaruhi saluran darah dan otot selain itu bisa menyebabkan kanker payudara loh!
  2. Jangan memakai bra yang memiliki tali ketat dan tipis karena dapat mempengaruhi bentuk dan kenyamanan pada pundakmu. Selain itu juga akan berpengaruh terhadap otot payudara. Lebih baik pilih yang bertali lebar dan nyaman. Baca juga informasi mengenai NGERI! BEBERAPA NAPI INI TELAH HILANG KARENA DIMAKAN OLEH REKAN TAHANAN KARENA KELAPARAN.
x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...