Home » Aneh & Unik » INILAH KISAH TARZAN DI HUTAN KALIMANTAN

INILAH KISAH TARZAN DI HUTAN KALIMANTAN

Unikdanlucu.com – Mungkin kita hanya melihat sosok pria yang tinggal di dalam hutan sejak dari kecil hingga dewasa hanya ada dalam sebuah film Tarzan. Tapi ternyata figur ini ada juga loh di kehidupan nyata. Dan belum lama ini telah ditemukan seorang pria yang tinggal sendirian di sebuah hutan Desa Bahaur, Batu Raya, Kec. Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau, KalTeng dan bernama Nur.

Nur ini sebenarnya adalah seperti anak pada umumnya yang memiliki orang tua tapi sejak 8 tahun yang lalu kedua orang tuanya yang bernama Bella dan Sumiati ini telah mengasingkan anaknya ini. Pemuda ini dipaksa untuk tinggal sendiri dalam sebuah pondok yang sangat sederhana dan hanya ditutup dengan terpal saja, tanpa ada peratalan untuk memasak dan persediaan makanan.

Untuk makanannya pemuda ini hanya diberikan sekali saja dalam seharinya.

Salah satu dari warga Desa Bahaur ada yang menuturkan demikian, “saya kasihan, dulu waktu pertama melihat anak itu terlihat sehat dan segar. Namun akhir-akhir ini anak tersebut kondisinya semakin memprihantinkan sekali. Tidak tahu sekarang berapa umurnya. Dan untuk menyambung hidupnya, Tarzan ini hanya makan dedaunan yang ada di sekitar tempatnya berteduh.” Baca juga informasi mengenai PARA TAMU UNDANGAN KAGET KARENA MEREKA SEHARUSNYA MENGUCAPKAN SELAMAT MALAH BERUBAH MENJADI UCAPAN DUKA CITA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...