Home » Aneh & Unik » Inilah Makanan Para Astronot Yang Kurang Membangkitkan Selera Makan Setelah Bentuk Aslinya Diubah

Inilah Makanan Para Astronot Yang Kurang Membangkitkan Selera Makan Setelah Bentuk Aslinya Diubah

Unikdanlucu.com – Setiap manusia pasti membutuhkan asupan nutrisi dan tenaga yang cukup untuk menjalani hidup sehari-hari. Sama halnya dengan para astronot yang tinggal dalam kondisi lingkungan yang ekstrem, mereka juga membutuhkan asupan nutrisi yang seimbang.

Makanan para astronot ini akan dibuat secara khusus dan disajikan dengan standar gizi yang sangat ketat. Bahkan dalam hal pengemasannya pun harus dibuat lebih awet karena mereka harus tinggal lama di lingkungan anti gravitasi.

Seluruh makanan para astronot ini diatur oleh sebuah departemen khusus yang bernama NASA’s Advanced Food Technology Project yang bertanggung jawab terhadap pengemasan dan juga penyajian makanan bagi para astronot.

Sebenarnya makanan para astronot ini tidak beda jauh dengan makanan yang kita makan di bumi, yang membedakan hanya bentuk dan kemasannya saja yang telah diubah sedemikian rupa agar bisa awet dan mudah dikonsumsi oleh para kru pesawat luar angkasa. Seperti pasta gigi yang ternyata isinya adalah daging tumbuk dan juga saus cokelat.

“Untuk makan di area yang hampa udara sebenarnya tidak terlalu susah, hanya saja makanannya harus disesuaikan ukurannya agar lebih mudah untuk mengkonsumsinya,” ujar John Glenn (John ini merupakan orang yang pertama kali makan di dekat orbit Bumi yang hampa udara).

Apa kalian tertarik untuk mencoba makanan para Astronot ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Keren! Pria Ini Ubah Kertas Biasa Jadi Hidup

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...