Home » Kesehatan » INILAH MANFAAT DARI MELAKUKAN AKTIVITAS SEKSUAL BAGI KECANTIKAN ANDA
INILAH MANFAAT DARI MELAKUKAN AKTIVITAS SEKSUAL BAGI KECANTIKAN ANDA

INILAH MANFAAT DARI MELAKUKAN AKTIVITAS SEKSUAL BAGI KECANTIKAN ANDA

www.unikdanlucu.com Para wanita yang ingin memiliki kulit dan rambut yang bersinar pasti akan datang ke salon untuk melakukan perawatan yang harganya boleh dibilang tidak murah. Tapi rupanya ada loh cara yang murah dan tentunya memiliki beragam manfaat bagi kulit dan rambut kalian.

Bagi wanita yang telah menikah dengan melakukan seks secara rutin dengan pasangan anda ternyata akan membuat kulit anda lebih kencang dan rambut tampak lebih berkilau. Dan tentunya ini tidak memerlukan biaya yang besar bukan? Berikut adalah manfaat ketika rutin dalam bercinta:

  1. Tidur anda akan menjadi lebih nyenyak. Pada saat bercinta tubuh kita akan mengeluarkan hormon oksitosin yang akan membuat anda menjadi sangat rileks, hormon ini akan membanjiri otak anda dan membuat anda menjadi mengantuk seusai orgasme. Nah jika tidur yang cukup setelah bercinta akan membuat anda tampak lebih segar dan mempesonan keesokan harinya.
  2. Menjadikan bibir anda terlihat tebal dan lebih lebih penuh. Ini adalah akibat dari meningkatnya denyut jantung ketika melakukan hubungan intim dan darah yang terpompa akan mengalir dengan lancar sehingga peningkatan aliran darah inilah yang membuat bibir anda tampak lebih tebal sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal untuk sekedar filler bibir di pusat kecantikan.
  3. Membuat kulit anda semakin cerah. Sirkulasi darah yang meningkat akan meningkatkan aliran oksigen ke bagian kulit dan bagian organ yang lain. Nah dorongan dalam sirkulasi darah inilah yang dapat mengalir ke kulit sehingga membuat kulit mulus dan menjadi semakin cerah. Dan anda akan terlihat semakin manarik.
  4. Dapat membuat kulit dan kuku tumbuh semakin kuat. Selain baik untuk kulit bercinta ternyata juga bisa meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap dan memetabolisme nutrisi vitamin dan mineral secara efektif.
  5. Menjadikan kulit anda tampak lebih kencang. Hormon estrogen yang dilepaskan selama orgasme rupanya benar-benar bisa meningkatkan jumlah kolagen dalam kulit yang membuat kulit anda akan lebih elastis dan semakin hari anda akan terlihat semakin muda saja.Baca juga informasi mengenai →  Rupa Nya Ini Alasan PSK Asing Walau Di Bayar Lebih Mahal, Malas Untuk Melayani Pria Asal Indonesia
x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...