Home » Aneh & Unik » INILAH ORANG-ORANG YANG MENIGGAL LANTARAN TERLALU ASIK MAIN GAME

INILAH ORANG-ORANG YANG MENIGGAL LANTARAN TERLALU ASIK MAIN GAME

Unikdanlucu.com – Segala sesuatu jika dilakukan secara berlebihan pasti akibatnya bisa buruk dan bahkan sangat fatal bagi diri orang tersebut. Apalagi jika sudah kecanduan dengan yang namanya video game. Sebenarnya permainan ini tidak salah sebab perancangnya memang membuat game ini untuk menghibur disaat kita telah penat dengan aktifitas seharian.

6 Orang yang meninggal dunia karena terlalu asyik ngegame, duh

Tapi jika telah menjadi kecanduan bisa-bisa kita lupa segala pekerjaan dan tanggung jawab yang harus kita lakukan. Bahkan bisa lupa untuk sekedar makan dan minum. Tapi Game Online sekarang rupanya telah membuat orang-orang ini menjadi lupa akan segalanya hingga akhirnya meninggal ketika sedang asik main game favoritnya secara terus-menerus tanpa istirahat.

6 Orang yang meninggal dunia karena terlalu asyik ngegame, duh

Dan berikut beberapa orang yang meninggal karena kecanduan game online:

  1. Gamer Lee Seung Seop. Pemuda asal Korea Selatan yang masih berusia 28 tahun ini meninggal ketika main game starcraft di salah satu warnet di kota Taegu karena kurang tidur dan hanya makan sedikit saja demi mendapatkan penghasilan sekitar USD 100 ribu atau senilai Rp. 1,3 Miliar/tahun.
  2. Gamer Zhang. Pemuda asal China yang berusia 2 tahun meninggal terkena serangan jantung dan terjatuh di depan komputer saat bermain game selama 7 hari berturut-turut.
  3. Gamer Chris Staniforth. Pemuda usia 20 tahun ini meninggal karena mengalami penyumbatan pembuluh darah saat sedang mengikuti game Xbox yang bernama Halo selama 12 jam nonstop.
  4. Gamer Jeff Dailey. Remaja usia 19 tahun ini meninggal secara mendadak beberapa detik setelah game over akibat serangan jantung.
  5. Gamer Chung. Pemuda ini tewas setelah bermain game Diablo III secara marathon di Taiwan selama 40 jam. Ketika itu dia berdiri dari meja komputernya dan berjalan beberapa langkah lalu terjatuh akibat tidak makan dan dan minum selama mengikuti lomba sesaat setelah dibangunkan oleh petugas warnet.
  6. Gamer Hsieh. Pemuda ini bermain game tanpa henti di Kaohsiung Internet Cafe, Taiwan pada tahun 2015 dan setelah 3 hari kemudian dia meninggal terkena serangan jantung di depan meja komputer di warnet itu.

6 Orang yang meninggal dunia karena terlalu asyik ngegame, duh

6 Orang yang meninggal dunia karena terlalu asyik ngegame, duh

Baca juga informasi mengenai UJUNG JARI HINGGA PERGELANGAN TANGAN PRIA INI TERJEPIT DALAM MESIN PENGGILING DAGING SELAMA HAMPIR 1 JAM.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...