Home » Aneh & Unik » INILAH PARA ORANG TUA YANG MEMPERLAKUKAN ANAKNYA DENGAN SANGAT KEJAM DAN BRUTAL

INILAH PARA ORANG TUA YANG MEMPERLAKUKAN ANAKNYA DENGAN SANGAT KEJAM DAN BRUTAL

Unikdanlucu.com – Sudah seharusnya kita sebagai orang tua mendidik dan membesarkan mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang. Dan kita sebagai anak pastinya akan sangat bersyukur sekali memiliki orang tua yang sangat sayang dan peduli kepada kita, sampai-sampai apa yang kita minta pasti akan dipenuhi.

Namun rupanya tidak semua orang tua yang cinta dan sayang terhadap buah hari mereka. Buktinya adalah para orang tua berikut ini yang dengan kejamnya memperlakukan anak kandungnya sendiri.

1. Christine Gelineau. Ibu yang berusia 30 tahun ini dengan tega menyiksa anaknya laki-laki tanpa alasan yang jelas seperti, melukai tubuh anaknya dengan menggunakan ujung pena, mematahkan kaki anaknya, membakar alat kelamin dan puting anaknya, dah bahkan memotong alat kelamin anaknya itu dengan sangat keji.

Orangtua paling kejam

2. Josef Fritzl. Pria tua usia 74 tahun ini telah menyekap anak gadisnya dari tahun 1984-2008 dan menjadikannya budak nafsu bejatnya di dalam basement selama 24 tahun. Dan anaknya yang bernama Elizabeth ini pun telah melahirkan 7 orang anak hasil dari perbuatan biadab sang ayah. Bahkan joseph telah membunuh salah satu dari anaknya itu.

Orangtua paling kejam

3. Kenny dan Barbara Atkinson. Mereka ini rupanya mengidap penyakit pedofil. Sebab anaknya yang bernama Lauren Kavanaugh ini sering dipukuli dan diperkosa oleh ayah tirinya dengan disaksisakan oleh ibu kandungnya. Selama tahun 1995-2001 gadis malang ini disekap dalam lemari pakaian dan jarang di beri makan. Jika ayah tirinya hendak memperkosanya barulah dia dikeluarkan dari dalam lemari.

Orangtua paling kejam

4. Megan Huntsman. Akibat dari kecanduan dari narkoba dan tidak bisa menghidupi kebutuhan dari ke-6 orang anak dari hubungannya dengan beberapa lelaki itu akhirnya pada tahun 1996-2006 dia membunuh satu persatu anak yang dilahirkannya dengan cara dicekik dan dibungkus dengan plastik lalu dikubur di dalam rumahnya.

megan-huntsman

5. Naica Gibson. Wanita dengan 4 orang anak ini hidup dengan bantuan dari tunjangan Pemerintah Inggris sebesar 1.357 pounds atau sekitar Rp.28 juta yang digunakan untuk membayar semua tunjangan anak, rumah dan kredit pajaknya. Tapi tahun 2015 semua kebohongan Naica terbongkar, sebab dia ketahuan menelantarkan semua anak-anaknya dan semua uang tunjangan itu dia gunakan untuk memperbesar ukuran dari payudaranya.

Orangtua paling kejam

6. China Arnold. Karena pengaruh dari narkoba dan bertengkar dengan suaminya maka ibu yang pernah terjerat kasus penipuan dan penculikan ini tega memanggang hidup-hidup balitanya yang masih berusia 28 hari ini di dalam microwave selama beberapa menit hingga organ bayinya hangus.

Orangtua paling kejam

7. Susan Smith. Agar hubungannya dengan pria kaya yang bernama Tom Findlay berjalan dengan mulus maka wanita yang sekarang dibenci oleh para warga Amerika Serikat itu mengikat kedua anaknya yang masih balita di dalam sebuah mobil dan menenggelamkannya ke dalam sebuah danau pada tahun 1994.

susan-smith

Baca juga informasi mengenai DEMI MENYELAMATKAN NYAWA KAKAKNYA, WANITA INI RELA MENGGUGURKAN ANAK DALAM KANDUNGANNYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...