Home » Aneh & Unik » Inilah Profesi Termahal Sedunia, Kerja 5 Hari Dibayar Rp. 5 Miliar!

Inilah Profesi Termahal Sedunia, Kerja 5 Hari Dibayar Rp. 5 Miliar!

Unikdanlucu.com – Pastinya kita mendambakan bisa bekerja dengan gaji yang tinggi, namun tahukah kalian jika gaji yang tinggi itu juga dibarengi dengan tanggung jawab dan risiko pekerjaan yang tinggi?

Seperti pekerjaan menangkap kepiting besar Alaska ini. Para pekerjanya memang hanya bekerja selama 5 hari dan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi hingga Rp. 5 Miliar! Tapi tentu saja pekerjaan ini bukannya tanpa risiko, melainkan risikonya sangat tinggi bahkan bisa meninggal di tempat.

Untuk menangkap kepiting yang dihargai hingga Rp. 2 juta per ekor ini, para pekerja harus rela diserang oleh kepiting Alaska yang terkenal sangat ganas tersebut. Selain itu, selama berada di atas laut, mereka juga harus bertarung dengan suhu udara yang sangat dingin hingga 0 derajat celcius selama 20 jam setiap hari.

Oleh sebab itulah tidak semua orang bisa bekerja sebagai penangkap kepiting Alaska. Dan tidak banyak juga yang mau melakukan pekerjaan ini karena dianggap terlalu berbahaya.

Dan tak jarang para pekerja yang pulang melaut, tubuh mereka penuh dengan luka akibat bertarung dengan kepiting Alaska itu. Jadi apa kalian berminat untuk mendaftar sebagai penangkap kepiting Alaska?
Baca Juga Informasi Mengenai Datang ke Hongkong, Presiden Jokowi Menyempatkan Diri Berfoto Dengan “Kembarannya”. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...