Home » Aneh & Unik » INILAH YANG TERJADI JIKA SUKA PANJAT PAGAR RUMAH ORANG, TERUTAMA BAGI ANAK KECIL

INILAH YANG TERJADI JIKA SUKA PANJAT PAGAR RUMAH ORANG, TERUTAMA BAGI ANAK KECIL

Unikdanlucu.com – Seorang bocah yang berusia 11 tahun ini akhirnya harus mengalami kejadian seperti ini lantaran kelakuannya yang suka memanjat pagar rumah orang.

Kejadian ini terjadi di daerah Chachoengnsao, Thailand. Waktu itu bocah yang bernama Tharathep ini hendak berkunjung di rumah salah satu temannya. Ketika sampai ternyata pintu gerbangnya terkunci dari dalam, bukannya memanggil yang punya rumah atau mengetuk pintu pagar itu, yang ada malah dia berusaha untuk memanjat pagar yang terbuat dari besi itu. Dan saat sudah sampai diatas pagar tiba-tiba saja kakinya terpeleset dan lehernya tertusuk ujung besi yang sangat tajam itu sedalam 8 inch. Sungguh beruntung karena besi itu tidak mengenai pembuluh nadinya,karena jika terkena bisa jadi bocah itu langsung meningga saat itu juga.

inilah-yang-terjadi-jika-suka-panjat-pagar-rumah-orang

Setelah bertahan selama sekitar 10 menit ada seorang pejalan kaki yang melintas di jalan itu dan melihat bocah itu lalu segera menolongnya dan juga meminta bantuan dari tim penyelamat.

inilah-yang-terjadi-jika-suka-panjat-pagar-rumah-orang

Tak lama para tim penyelamat tiba dan berhasil menurunkan bocah itu dengan cara memotong bagian besi yang menancap di leher bocah itu. Tim penyelamat saat itu tidak berani mencabut besi tersebut karena takut akan menimbulkan pendarahan yang lebih parah lagi, oleh sebab itu mereka langsung membawa bocah itu kerumah sakit dengan besi yang masih menancap di lehernya.

inilah-yang-terjadi-jika-suka-panjat-pagar-rumah-orang

“pagar itu tingginya hampir sekitar 3 meter, dan ini benar-benar merupakan sebuah keajaiban sebab dia masih bisa bertahan meski ujung besi itu telah menancap di lehernya,” ujar saksi yang menolong bocah itu.

Baca juga informasi mengenai BAHAYA MINUMAN ALKOHOL BAGI OTAK.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...