Home » Aneh & Unik » Inilah Yang Terjadi Pada Bayi Yang Ditinggal Oleh Ibunya di Rumah Kosong Setelah 10 Tahun Kemudian

Inilah Yang Terjadi Pada Bayi Yang Ditinggal Oleh Ibunya di Rumah Kosong Setelah 10 Tahun Kemudian

Unikdanlucu.com – Seorang ibu yang tinggal di daerah Yaroslavl, Rusia tega meninggalkan anaknya yang masih bayi di sebuah rumah kosong. Dan bayi itu selama beberapa hari tinggal seorang diri dan terus saja menangis. Sontak saja tangisan bayi itu mengundang rasa penasaran dari tetangganya yang ada di sekitar rumah tersebut.

Akhirnya mereka memanggil petugas untuk menyelidiki isi di dalam rumah tersebut yang selalu saja terdengar suara tangisan seorang bayi perempuan yang masih berusia 1 tahun yang sedang terbaring di lantai yang kotor dan juga dingin tersebut.

Bayi yang diketahui bernama Liza Verbitskaya itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan. Selama di rumah sakit, Liza ini dekat dengan seorang ibu dari seorang anak laki-laki yang juga dirawat di sebelahnya.

Karena merasa kasihan, ibu yang bernama Inna Nika ini selalu membawakan makanan dan juga hadiah untuk Liza yang dibuang oleh orang tuanya itu.

Tapi suatu hari, Inna tidak menemukan Liza di ruangannya. Waktu itu Inna berpikir jika Liza telah dipindahkan ke panti asuhan dan dirinya berusaha untuk mencarinya agar bisa mengadopsi Liza.

Dan akhirnya mereka dipertemukan kembali. Oleh Inna, Liza kemudian di daftarkan untuk mengikuti kelas menari hingga pada akhirnya Inna baru menyadari jika Liza memiliki bakat menari yang luar biasa dan sering memenangkan kontes modeling dan kecantikan.

Setelah Liza menjadi tenar dan namanya diketahui publik sebagai seorang penari yang berbakat, ternyata orang tua kandung Liza mencoba menelepon untuk mengambilnya kembali tapi Liza menolaknya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Para Pendaki Dikejutkan Dengan Sosok Ini Saat Selfie di Gunung Slamet

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...