Home » Aneh & Unik » Isi CV Dengan Merinci Kegagalan Yang Pernah Dialami. Pria Ini Malah Lebih Dapat Respon

Isi CV Dengan Merinci Kegagalan Yang Pernah Dialami. Pria Ini Malah Lebih Dapat Respon

Unikdanlucu.com – Biasanya dalam menyusun sebuah CV atau daftar riwayat hidup untuk melamar pekerjaan, kita mengisinya dengan berbagai macam prestasi yang pernah diraih selama ini. Namun apa yang dilakukan oleh pria ini malah kebalikannya.

Pria yang bernama Jeff Scardino ini malah mengisi CV-nya dengan merinci segala macam kegagalan yang pernah dia alami selama ini. Bahkan dalam kolom daftar ketrampilan, pria ini malah mengisinya dengan kelemahannya yang memang susah tepat waktu dan susah dalam mengingat nama seseorang.

Dan anehnya lagi adalah pria ini mengisi kolom pengalamannya dengan tulisan ‘tidak diterima bekerja setelah melakukan magang di Droga5’ dan ‘dimakan hidup-hidup oleh kutu kasur.’

Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah CV pria ini malah lebih menarik perhatian dan juga tanggapan dibandingkan dengan CV yang biasa dikirimkan saat melamar pekerjaan.

Berikut ujar Jeff yang merupakan seorang eksekutif periklanan tersebut, “saya pernah mencoba mengirimkan 2 sura lamaran kepada 10 perusahaan yang berbeda, yang sebagian berisi CV biasa yang sebagian lainya berisi tentang CV jujur. Dan hasilnya saya menerima 1 respon dan tidak ada permintaan pertemuan untuk CV biasa sementara dengan CV jujur ia menerima 8 tanggapan dan 5 permintaan pertemuan. Bahkan salah satunya mengirim respon yang berisi, ‘ketika saya membaca surat lamaran Anda, saya pikir itu adalah lelucon. Tapi setelah melihat resume anda, saya benar-benar terkesan dengan kejujuran anda. Saya belum pernah melihat hal seperti ini. Saya berharap lebih banyak orang yang mengirimkan kepada saya resume seperti ini.”

Benar-benar tidak disangka, sebuah kejujuran malah berbuah manis dan lebih diterima. Apa kalian berniat untuk membuat surat lamaran unik seperti yang dilakukan oleh Jeff?

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Telah Berusia 500 Tahun, Surat Cinta di Korea Ini Masih Saja Bikin Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...