Home » Aneh & Unik » Isi Ulang Daya Baterai HP Perjam Rp.18 Ribu. Aturan Unik di Resto Ini Bikin Heboh!

Isi Ulang Daya Baterai HP Perjam Rp.18 Ribu. Aturan Unik di Resto Ini Bikin Heboh!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya kita bisa dengan mudahnya mendapatkan colokan listrik untuk ponsel kita maka di restoran yang ada di Wina, Austria yang bernama Terrassencafe im Hundertwasserhaus ini kita akan dikenakan biaya.

Restoran ini mematok harga Rp. 18 ribu perjam dan percolokan listrik yang digunakan. Hal ini dilakukan oleh pihak restoran karena para pelayan sering marah-marah kepada para pengunjung yang datang hanya untuk mencari colokan listrik ketimbang memesan menu yang ada di restoran tersebut.

Dan berikut keterangan dari sang pemilik resto cantik yang terletak di komplek apartemen warna-warni hasil rancangan seorang arsitek dan seniman, Friedensreich Hundertwasser yang bernama Pokorny,

“Turis selalu mencari listrik, listrik, listrik. Maaf, tapi siapayang akan membayar saya untuk itu. Bagi saya pelanggan yang mengisi selama 15 menit mungkin masih menjadi hal yang wajar, tapi jika mengisi selama 1 jam lebih atau hingga penuh, hal itu sudah diluar batas. Saya menjalankan  sebuah kafe, bukan sebuah kafe internet. Sepertinya di Wina tidak ada kafe lain yang memungut biaya seperti saya. Ini semakin ekstrem. Orang-orang datang dan berpikir semuanya dapat diakses dan gratis. Anda bahkan tidak membuka mata anda di pagi hari secara gratis. Kami sudah menerapkan biaya ini sejak tahun lalu termasuk untuk colokan laptop, tablet dan berbagai gadget yang lain. Bagi mereka yang menggunakan lebih dari satu colokan dikalikan dengan jumlah perangkat terpasang. Tapi tenang, kami masih memberikan pelayanan internet nirkabel melalui wifi secara gratis kok.”

Rupanya Kafe yang dikelola oleh Pokorny ini telah dikenal luas oleh masyarakat sejak seorang wartawan yang marah-marah karena telah dikenakan biaya saat menggunakan colokan di kafe dan mengunggahnya di internet.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Drone Seharga Rp. 15 Juta Hasil Karya Mahasiswa UI Ini Rupanya Bisa Menyelam di Laut

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...