Home » Aneh & Unik » ISTRI INI MENGAKU BAHAGIA USAI SUAMINYA MENIKAH LAGI DENGAN WANITA PILIHANNYA
ISTRI INI MENGAKU BAHAGIA USAI SUAMINYA MENIKAH LAGI DENGAN WANITA PILIHANNYA

ISTRI INI MENGAKU BAHAGIA USAI SUAMINYA MENIKAH LAGI DENGAN WANITA PILIHANNYA

Tak ada 1 pun wanita/istri di dunia ini yang ingin dimadu oleh pria/suaminya sendiri. Meskipun hal demikian ini sah di mata agama Islam, tapi tetap saja seorang wanita akan merasa berat ketika menerima kenyataan pahit ini. Tapi ada sesuatu yang unik dan aneh yang terjadi kepada seorang istri asal Kuala Lumpur, Malaysia ini. Entah bagaimana caranya sehingga dia rela untuk dimadu, bahkan yang paling menghebohkan adalah dia sendiri yang mencari dan memaksa suaminya untuk mau melakukan hal tersebut.

Ida Nirwana Marzuki seorang wanita berusia 26 tahun ini memberikan sebuah keputusan yang sangat mengejutkan di dalam hubungan rumah tangganya. Sebab tak lain adalah karena Ida sangat ingin dan berharap untuk bisa merasakan dimadu.

Awalnya sang suami tidak menyetujui keputusannya ini, namun setelah Ida memberinya waktu untuk berpikir maka suaminya itu pun menyetujui dirinya untuk kemudian menikah lagi.

ISTRI INI MENGAKU BAHAGIA USAI SUAMINYA MENIKAH LAGI DENGAN WANITA PILIHANNYA

Pesta pernikahan yang ke-2 ini digelar di Masjid As-Syakirin, Desa Petaling, Malaysia beberapa waktu yang lalu dengan dihadiri oleh semua anggota keluarga. Meski sebelumnya pihak dari keluarga mereka tidak menyetujui ide dari istrinya ini.

Dan yang membuat para netizen lebih terkejut lagi adalah ketika mengetahui sosok wanita yang menjadi istri ke-2 suaminya itu tak lain adalah sahabat dari istrinya sendiri. Ida memilih Norinie Rahmad sebagai istri ke-2 untuk suaminya karena Ida merasa Norinie adalah sosok wanita dan sahabat yang baik sehingga dia ingin berbagi kasih sayang dengan suaminya.

Ida mengakui bahwa, sejak kehadiran Norinie di keluarga kecil barunya itulah Ida justru merasa Norinie membawa kebahagiaan tersendiri baginya.

“Walaupun ada sebagian wanita yang memandang tindakan poligami secara negatif, tapi saya kini justru semakin bahagia biarpun terpaksa berkongsi kasih,”  ujar ibu yang telah memiliki anak laki-laki berumur 3 tahun itu.Bahkan kini Norinie telah diterima dengan sangat baik oleh keluarga Ida. “Malah anak lelakinya itu memanggil Norin dengan sebutan ‘didi’ karena sangat dekat dan sudah sangat manja sekali dengannya”tuturnya.

Baca juga informasi mengenai → PENCURI BAN MOBIL INI MEMBUAT SURAT YANG ISI NYA BIKIN TERHARU

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...