Home » Cinta » ISTRI MENGHILANG SELAMA 8 BULAN, PRIA INI MENCARINYA DENGAN SEBUAH SEPEDA

ISTRI MENGHILANG SELAMA 8 BULAN, PRIA INI MENCARINYA DENGAN SEBUAH SEPEDA

Unikdanlucu.com – Seorang pria yang bernama Singh dan bekerja sebagai seorang pekerja harian di Meerut Tapeshwar ini menjadi viral di berbagai media sosial lantaran aksinya dalam mencari sang istri yang hilang sejak 8 bulan yang lalu dengan menggnakan sebuah sepeda itu membuat haru para netizen.

Pria yang juga seorang imigran dari Bihar ini mencari istrinya yang bernama Babita hingga ke setiap penjuru daerah dengan menggunakan sepeda tua yang dia miliki.

Sejak 3 tahun yang lalu istrinya itu mengalami gangguan mental setelah ditinggal oleh kerabatnya yang di dharamshala, Brijghat, UP dan beberapa bulan yang lalu Singh telah kehilangan istrinya. Singh tak tahu istrinya itu menghilang kemana, dan akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan sepedanya sambil membawa poster istrinya untuk berkeliling mencari sang istri.

Singh setiap hari mengayuh sepedannya tanpa lelah, bahkan dalam harapannya untuk segera bertemu dengan istrinya itu Singh sempat tidak makan dan minum selama beberapa hari. Karena berita tentang dirinya telah menyebar hingga ke berbagai pelosok tempat, maka hal itu terdengar juga oleh salah satu orang kenalannya yang mengetahui keberadaan terakhir istri dari Singh.

Kenalannya itu mengatakan bahwa istrinya itu telah dibawa oleh seorang germo untuk diperjual belikan sebagai seorang wanita penghibur di salah satu rumah bordil di daerah itu juga. Setelah mendengar kabar itu, Singh pun langsung mendatangi setiap rumah bordil yang ada tapi tetap saja tidak menemukan istrinya.

Singh pun bahkan sempat meminta bantuan dari aparat kepolisian untuk melakukan pencarian, tapi itu semua juga tidak membuahkan hasil. Sehingga pada tanggal 13 November,ada seorang pria yang menelepon Singh dan berkata bahwa dia melihat istrinya itu sedang mengemis di sekitar Haridwar. Singh pun akhirnya segera mengikuti pentunjuk yang diberikan oleh pria itu dengan menggunakan sepedanya. Setelah seharian mengelilingi daerah itu, Singh tetap saja tidak bisa menemukan istrinya yang dibilang sedang mengemis. Namun sungguh beruntung, ketika malam tiba secara tidak sengaja Singh melihat Babita sedang duduk-duduk dengan memakai pakaian yang compang-camping.

Dan berikut penuturan Singh saat melihat dan menemukan istrinya itu,

“Saya pertama kali mengusap mata saya, sebab saya masih tak percaya. Dia memakai pakaian yang compang-camping. Tapi itu adalah dia. pandangannya hampir melumpuhkan saya. Selama 8 bulan saya telah mencari baik siang hari maupun malam. Setiap sen yang saya tabung sudah habis selama dalam masa pencarian yang sebelumnya saya rasa semua akan sia-sia. Tapi akhirnya saya menemukannya.”

Mungkin inilah sebuah kesaksian cinta sejati yang telah menyentuh hati dari para netizen.

Baca juga informasi mengenai NENEK TUA INI GAK PERNAH NGELUH MESKI TINGGAL SENDIRI DI DALAM GUBUK.

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...