Home » Lucu » ISTRINYA MUKIDI MELAHIRKAN

ISTRINYA MUKIDI MELAHIRKAN

Suatu hari istrinya Mukidi yang telah hamil selama 9 bulan lebih ini mendadak sakit perut dan rasanya seperti akan melahirkan. Lalu Mudiki dan istrinya langsung buru-buru pergi ke Rumah Bersalin. Sebelumnya mereka sudah mendaftar dan langsung disuruh Dokternya untuk masuk ke ruangan perikasa dan akan diperiksa dulu keadaan si adik bayi. Ternyata memang ini sudah waktunya kemudian istrinya dipindahkan keruang bersalin. Mukidi pun akhirnya ikut masuk menemani istrinya itu, meskipun dengan wajah yang ketakutan dan keringat dingin sebesar biji jagung.

Di dalam ruang persalinan itu suasana begitu mencekam dan mengerikan karena Mukidi harus menyaksikan perjuangan antara hidup dan mati istrinya di ruang itu.

Waktu persalinan pun tiba dan dokter akhirnya berhasil menyelamatkan anak dan istrinya itu. Kemudian Mukidi mencium istrinya itu sambil berbisik di samping telinga istrinya dan mulailah mereka bercakap-cakap:

Mukidi: “Alhamdulillaaah..anak kita akhirnya lahir..dia cantik kaya kamu..makasi yaa sayang…”

Istri: “ Iyaa..mas..aku juga makasi kamu udah mau nemenin aku tadi..”

Mukidi: “Tadi itu sakit banget ya yang??”

Istri: “Iyaaa mas..sakit banget!!! Apalagi pas kepala adik mau keluar..”

Mukidi: “Yaaaang…aku sayaaaang banget sama kamuu..sebenarnya tadi aku tu ga tega lhoo liat kamu mengerang-ngerang gituu..”

Istri: :Iyaaa..maaasss…atit bangeet…hikkss..hikss…hikss…”

Mukidi: “Yaang gimana klo nanti bikin anak yang ke-2 dari yang lain aja yaa?!..Jangan dari kamu lagi yaa…soalnya aku gak tega beneran yaaang…”

Istri: “Whhhhhaaaaaaaattttt???????!!!!@#$%^&*)(*&^%$$#@

bbwaaakakakakakakakakaka

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...