Home » Aneh & Unik » Izin Pulang Kampung Nggak Taunya Ketahuan Lagi Ngamar dengan Kekasih Gelap Di Kosan
Izin Pulang Kampung Nggak Taunya Ketahuan Lagi Ngamar dengan Kekasih Gelap Di Kosan

Izin Pulang Kampung Nggak Taunya Ketahuan Lagi Ngamar dengan Kekasih Gelap Di Kosan

unikdanlucu.com – Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akhirnya jatuh juga. Demikian peribahasa yang mungkin cocok untuk menggambarkan istri dari pria yang bernama Ketut S(26) ini.

2 minggu yang lalu saat istrinya pamit untuk pulang ke kampungnya yang berada di Karangasem Bali, Ketut tidak menaruh curiga sedikitpun sebab alasanya adalah untuk menengok orang tuanya. “Masa saat curiga jika istri menengok orang tuanya?” ujar Ketut.

Kemudian selang beberapa hari Ketut mendapatkan sebuah pesan dari nomor yang tidak dikenalnya. “istrimu tidak pulang ke kampung tapi tinggal di kosan yang ada di Kelurahan Banjar Tengah bersama seorang pria,” demikian isi dari pesan singkat tersebut. Kemudian Ketut yang penasaran dengan berita itu langsung mencari tempat yang dimaksud tapi tidak menemukan bukti apapun seperti yang ditulis dalam pesan yang diterimanya waktu itu.

“ini pasti kerjaan orang iseng sebab nomornya tidak dapat saya hubungi lagi,”tambahnya.

Tak berapa lama tepatnya hari Rabu, 26 Oktober 2016 siang, handphone Ketut berbunyi lagi dan rupanya ada sms dari nomor yang tidak dikenalnya lagi dan isinya sama lagi seperti pesan yang sebelumnya. Karena rasa penasarannya belum juga kunjung hilang maka Ketut langsung meluncur ke tempat yang kemarin. Dan rupanya kali ini dia mendapati motor milik istrinya yang sedang terparkir di depan kos itu. Saat dicari istrinya tidak nampak, lalu Ketut mencarinya. Dan saat mendapati istrinya, Ketut sangat terkejut sebab istrinya itu sedang bersama dengan seorang pria di dalam sebuah kamar. Saat itu juga Ketut merasa sangat sakit hati sebab istrinya telah menipu dirinya selama ini, selain itu ditambah lagi istrinya itu selingkuh dengan sahabatnya yang selama ini selalu berkunjung ke rumahnya. “selingkuhan istri saya itu teman baik saya. Dia itu sering saya ajak ngopi bareng di rumah. Eh..rupanya dia menikam saya dari belakang,” ujar Ketut.

Lalu mereka berdua dibawa Ketut ke kantor Polsek Kota Negara untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Saat di kantor polisi istri Ketut mengaku, “saya belum sempat melakukan hubungan badan karena sedang datang bulan, saya juga sering diajak jalan-jalan ke Karangasem naik truk sambil ngangkut pasir,” ujar istrinya tanpa rasa bersalah di raut mukanya.

Baca juga informasi mengenaiPenyapu Jalan ini Dihina Oleh Pejalan Kaki ” Anjingku Lebih Bernilai Dari nyawamu”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...