Home » Aneh & Unik » Jadi Biang Keributan, Ayam Jantan Ini Dijebloskan ke Penjara

Jadi Biang Keributan, Ayam Jantan Ini Dijebloskan ke Penjara

Unikdanlucu.com – Siapa sangka hewan ternyata juga bisa dijebloskan ke dalam penjara hanya gara-gara dianggap sebagai biang keributan. Dan kejadian yang sungguh sangat unik dan aneh ini terjadi di kota Trujillo, Provinsi Colon, Wilayah Honduras.

Berikut kronologis kejadiannya,

Pria pemilik ladang itu berkata bahwa, “Ayam itu masuk ke dalam ladang dan naik ke atas pohon. Setelah itu Ayam pun berkokok dan suaranya membuat saya terganggu. Kemudian saya usir.”

Rupanya saat Ayam itu diusir oleh pria pemilik ladang, terlihat oleh si pemilik Ayam. Dan pria ini tidak terima lalu berkata, “Jika kamu menendang Ayam saya, saya akan bunuh kamu.”

Akhirnya terjadi keributan diantara keduanya, salah seorang tetangga kemudian langsung segera menghubungi polisi untuk menyelesaikan pertikaian diantara keduanya. Beruntung polisi datang sebelum terjadi pembunuhan yang sesungguhnya.

Petugas kemudian segera melakukan penyelidikan, dan berdasar hasil penyelidikan singkat, ternyata biang dari sumber pertiakaian diantara kedua pria itu adalah si Ayam. Dan akhirnya Ayam itu ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara untuk sementara waktu.

Jadi Biang Keributan, Ayam Jantan Ini Dijebloskan ke Penjara

Benar-benar kejadian yang aneh tapi nyata. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Nge-Gym di Tempat Ini Bakal Tambah Semangat, Instrukturnya Cantik-Cantik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...