Home » Aneh & Unik » Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?

Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?

Bandung sebuah kota dengan berjuta pesona dan keunikannya. Selain itu beberapa jalanan di Bandung juga mempunyai cerita seru dan menyeramkan loh..seperti beberapa jalanan berikut ini:

Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?

  1. Babakan Siliwangi. Ketika kalian melintasi di jalan ini dan memperhatikan ke arah pepohonan dalam waktu yang agak lama maka kalian akan melihat penampakan sebuah boneka yang menggantung dan masyarakat mempercayai bahwa boneka itu adalah milik seorang gadis kecil yang mengalami kecelakaan pada awal tahun 1980an dan sampai sekarang boneka tersebut belum ditemukan. Dan terkadang gadis itu menampakkan diri dengan menggendong bonekanya itu.Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
  2. Tanjakan Emen di Bandung Utara. Tanjakan Emen ini berasal dari nama salah seorang pengemudi oplet jurusan Bandung-Subang bernama Emen yang meninggal karena mobil yang dikendarainya terbalik dan terbakar pada tahun 1964. Dan setelah kejadian itu banyak keanehan yang terjadi dan kecelakaan di jalan itu seperti: kendaraan tergelincir, rem blong dan bahkan ada yang sampai kesurupan juga.Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
  3. Cipaganti. ini adalah salah satu jalan paling rimbun yang ada di kota Bandung. Jalanan ini dipenuhi pohon Mahoni di setiap sisi jalannya. Pada saat siang hari jalanan ini ramai dipadati kendaraan, tapi pada malam harinya keadaan akan sangat berbeda. Ada banyak kejadian yang tidak masuk di akal seperti: ban motor yang baru diganti mendadak pecah dan motor yang baru saja diisi penuh bensinnya mendadak habis ketika melewati di jalan ini pada malam hari. Dan yang paling menyeramkan adalah ada sesosok pria tanpa kepala yang orang-orang sekitar menyebutnya dengan sebutan “pendekar sang jawara” di sekitar kantor pos Cipaganti pada jam 1 malam.Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
  4. Dayang Sumbi. Jalan yang menghubungkan Jl.Tamansari dan Jl.Dago ini adalah sebuah jalan kecil yang ditumbuhi dengan pepohonan yang rimbun. Di jalan itu ada sebuah rumah tua yang cukup luas dan memiliki garasi yang tidak pernah ditutup. Karena konon katanya jika ada yang menutup pintu garasi itu maka orang itu akan diganggu oleh sosok penunggu rumah itu dan pintunya akan terus diketok-ketok oleh si penunggunya sampai dibukakan kembali. Dan bukan itu saja ternyata ada sebuah TV tua yang akan menyala juga dan suaranya sampai ke luar jalan.Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
  5. Tamansari. jalan di depan kampus ITB ini merupakan jalan alternatif untuk menuju ke beberapa kawasan wisata di kota Bandung. Jalan ini tidak pernah dikasih lampu penerangan sebab lampu-lampu itu akan pecah dengan sendirinya tanpa ada sebab yang jelas. Selain itu juga ada sosok kuntilanak yang sering melintas di jalan itu.Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
  6. Simpang Dago. Di jalan ini ada banyak kasus pembunuhan yang mengakibatkan banyak arwah dari para korban yang masih berkeliaran di sekitar tempat itu. Selain itu juga ada sosok yang lebih mengerikan ketika menjelang azan magrib, wanita berbaju serba hitam ini akan menampakkan dirinya dan jika sampai ada yang berpapasan dengan dirinya dan melihat wajahnya maka dia akan mengalami kesialan karena hantu itu akan mengikutinya kemanapun orang itu pergi.Jalan Angker Di Bandung, Siapa Yang Berani Lewat Sini?
  7. Tongkeng. Jalan ini dekat dengan stadion Siliwangi, dan disini ada penampakan prajurit belanda yang sedang menaiki kudanya tanpa kepala. Dan jika kalian meniup peluit saat tengah malam di jalan itu maka hantu itu akan datang dan dia akan turun dari kudanya untuk mencari kepalanya yang terhilang.

Kalian boleh percaya boleh tidak. Kalo gak percaya ya silahkan datang sendiri ke jalanan ini di Bandung pada saat tengah malam ya..jangan pada saat siang hari bolong karena sama aja bo’ong…hahahahaha

Baca juga informasi mengenai → HATI-HATI!! STRES DENGAN PACAR BISA MEMBUAT RAMBUTMU RONTOK SEPERTI YANG DIALAMI GADIS INI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...