Home » Aneh & Unik » Jalan Masuk Rumah Diblok Mobil Asing, Pria Ini Rela Tunggu 6 Jam Dan Yang Dilakukan Selanjutnya Bikin Salut!

Jalan Masuk Rumah Diblok Mobil Asing, Pria Ini Rela Tunggu 6 Jam Dan Yang Dilakukan Selanjutnya Bikin Salut!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah viral yang tengah dialami oleh seorang pria asal Malaysia yang bernama Ah Ong ini benar-benar sangat menginspirasi dan salut atas apa yang dilakukannya.

Berikut adalah kisahnya yang dibagikan pada akun Facebook miliknya tersebut,

“Aku sudah menunggumu (pemilik Bezza) dari jam 9 malam sampai 3 pagi. Karena aku tidak bisa memarkirkan mobilku di dalam rumah, aku akan meminta pertanggungjawabanmu jika sesuatu terjadi pada mobilku. Jika kamu berharap bisa mengeluarkan mobilmu besok, kamu harus menungguku bangun. Dan jangan berpikir untuk membunyikan klakson.”

Ah Ong mulai menjelaskan,

“Awalnya aku mengira mobil Perodua Bezza ini adalah milik dari salah satu anggota keluarga di dekat rumahku. Namun karena keluarga tersebut sedang mengadakan ritual kematian, aku memutuskan untuk menunggu dan tak mau mengganggu. Bahkan aku rela menunggu sampai jam 3 dini hari. Aku juga sempat menanyakan apakah ada yang memiliki mobil tersebut, namun tak ada seorang pun yang mengaku jadi pemilik mobil berwarna biru tersebut. Biasanya orang kemudian akan berbuat nekat untuk memecahkan kaca dan memindahkan mobil tersebut. Tapi aku tidak melakukannya, aku memilih mengunci dobel mobilku di sebelah mobil Bezza tersebut dan masuk ke rumah untuk tidur mengingat besok pagi aku harus bekerja kembali.

Dan ajaibnya mobil Bezza itu telah tiada pada pukul 8 pagi. Dan insiden ini pun selesai tanpa melukai siapapun. Mungkin banyak yang terheran dengan apa yang aku lakukan. Tapi jika aku membunyikan klakson pada saat itu, aku akan mengganggu tetanggaku karena sudah pukul 3 pagi. Tetanggaku yang berjarak 6 rumah juga sedang mengadakan ritual kematian dan aku sudah bertanya kepada mereka 2 kali tapi mereka tak tahu siapa pemilik mobil tersebut. Aku sebenarnya bisa saja memblok jalan Bezza dan tak membiarkan dia pergi. Tapi jika aku melakukannya, aku tak berbeda dengan si pemilik Bezza. Terlebih tetanggaku akan terhalang juga jalannya!.”

Sontak saja postingan dari Ah Ong ini tuai banyak pujian dan banyak yang salut atas tindakannya yang bisa meredam emosi serta memilih menyelesaikan masalah dengan cara yang baik.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Presiden Jokowi Hari Ini Ulang Tahun ke-56, Ucapan Selamat Datang Dari Berbagai Kalangan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...