Home » Aneh & Unik » Jalanan Hongkong Mendadak Dikerumuni Warga Akibat Ada Hujan Uang

Jalanan Hongkong Mendadak Dikerumuni Warga Akibat Ada Hujan Uang

Unikdanlucu.com – Kejadian yang membuat geger para warga Hongkong ini terjadi di Jalan Glouchester, DIstrik Wan Chai, Hong Kong. Pasalnya para warga mulai berbondong-bondong untuk memunguti uang yang berceceran di jalanan senilai lebih dari Rp. 24 Miliar.

Peristiwa ini terjadi akibat dari salah satu van lapis baja milik G4S mengalami rusak pada bagian pintunya sehingga uang milik sebuah bank yang terdiri dari 3 kotak uang itu berhamburan di jalanan.

Akibatnya perusahaan jasa penyuplai uang tunai asal Inggris itu harus memunguti uang-uang yang telah berhamburan di jalan dengan dibantu oleh pihak kepolisian setempat.

Namun sebagian uang itu telah diambil oleh para warga, akhirnya pihak kepolisian mengeluarkan peringatan, “Barang siapa yang menemukan uang di jalanan, di harap segera menyerahkannya ke polisi terdekat bila tidak ingin dikenai tuduhan pencurian dan dihukum selama 10 tahun penjara.”

Berikut penjelasan dari pihak juru bicara G4S Hong Kong yang bernama Leung Hui Kwan, ”Pihak kami akan memberi ganti rugi kepada bank yang belum mendapat setoran uang. Investigasi internal mengenai kemungkinan kejahatan akan dilakukan tapi dugaan kami sementara adalah karena terjadinya kerusakan pada pintu mobil van tersebut.”

Ternyata keesokan harinya orang-orang yang mengambil uang di jalanan itu pada mengembalikan kepada pihak yang berwajib. Dan uang yang berhasil diterima kembali mencapai Rp. 5,8 Miliar, sedangkan sisanya akan dilakukan pelacakan dari nomor seri uang yang hilang tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Malah Untung Besar Setelah Menjual Pembalut Wanita Ke Para Pria

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...