Home » Aneh & Unik » Jangan Anggap Remeh Pengamen Ini, Karena Dia Juga Seorang Pembudidaya Lele! Wow!

Jangan Anggap Remeh Pengamen Ini, Karena Dia Juga Seorang Pembudidaya Lele! Wow!

Unikdanlucu.com – Demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bersama dengan orang tuanya, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen ini ternyata memiliki usaha sampingan yang sungguh tak terduga.

Di rumahnya yang ada di Masangan Tengah, Desa Masanga, Kec. Bungah, Kab. Gresik, pria yang bernama Eko Sucahyono ini telah memanfaatkan lahan yang ada di rumahnya untuk budidaya lele.

Hanya dengan kolam seluas 6 meter persegi dan terdapat 5 kolam, pria usia 25 tahun ini telah memiliki penghasilan yang cukup dari budidaya lele.

“Budidaya lele hanya memanfaatkan lahan kosong. Benih dan pakan sudah dikirim. Hasil budidaya ini lumayan bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan orang tua. Sebab hasil mengamen hanya cukup untuk ngopi. Panen ikan lele ini berlangsung setiap 2-3 bulan dan pembelinya sudah pada datang sendiri. Rata-rata keuntungan tiap kolam bisa mencapai Rp. 2 juta. Usaha ini saya lakukan karena untuk bekerja di pabrik sudah tidak memungkinkan lantaran saya hanya lulusan SD. Dengan mengamen dan budidaya lele dengan lancar saja sudah sangat bersyukur,” ujar eko sembari mengamen di daerah Kec. Kebomas.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Percapakan Bule Bareng Mbah-Mbah Saat Berusaha Keras Berbicara  Indonesia Ini Kocak Abis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...