Home » Aneh & Unik » JANGAN ‘GITUAN’ DI RUMAH SAKIT SEPERTI PASANGAN INI JIKA TIDAK INGIN BERAKHIR SEPERTI BERIKUT

JANGAN ‘GITUAN’ DI RUMAH SAKIT SEPERTI PASANGAN INI JIKA TIDAK INGIN BERAKHIR SEPERTI BERIKUT

Unikdanlucu.com – Inilah akibat dari panggilan alam, saat nafsu birahi sudah memanggil maka siapapun dan dimanapun pasti akan segera melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Dan sudah banyak pasangan yang terlihat dan ketahuan sedang melakukan hubungan intim di tempat umum dan bahkan sampai di tempat keramaian sekalipun.

Seperti pasangan yang berikut ini:

Awalnya sang pria ini mengalami suatu penyakit sehingga harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa waktu ke depan. Beberapa hari kemudian pacar wanita si pria ini datang menjenguk ke rumah sakit karena dia merasa khawatir dengan keadaan kekasihnya yang tak kunjung keluar dari rumah sakit itu.

Dan hari pun telah malam, karena masih terlalu kangen dengan kekasihnya itu maka sang wanita memutuskan untuk menginap saja di rumah sakit. Pihak rumah sakit juga menyediakan ruang tunggu untuk keluarga pasien yang hendak tinggal di situ. Tapi rupanya kekasih wanitanya itu memilih untuk tetap berada di dalam ruangan kekasih prianya.

Kemudian sang wanita pun berbaring satu ranjang dengan kekasihnya. Tak lama kejadian yang diinginkan pun terjadi diantara mereka berdua akibat panggilan alam dan nafsu birahi yang sudah memanggil. Lalu terjadilah hubungan intim diantara mereka berdua diatas ranjang rumah sakit meski sang pria sedang dalam kondisi sakit.

Parahnya lagi, sang pria pun sempat-sempatnya merekam setiap adegan panas yang mereka berdua lakukan di atas ranjang dan kemudian setelah selesai dia mengunggahnya pada aplikasi snapchat.

Setelah diunggah tak berapa lama banyak diantara para netizen yang menjadi geram akibat ulah dari pria yang merekam kejadian panas itu saat berada di dalam rumah sakit. Rupanya rekaman itu juga diketahui oleh pihak asuransi kesehatan.

Sebenarnya semua biaya perawatan sang pria selama berada di dalam rumah sakit ditanggung penuh oleh pihak asuransi dan dia tidak perlu membayar sepeserpun. Tapi karena ulahnya ketahuan pihak asuransi maka mau tidak mau dia harus membayar semua biayanya yang lumayan besar, sebab pihak asuransi menolak dan membatalkan semua klaim kesehatan dari pria yang sudah merekam adegan panas saat sedang dalam perawatan di dalam ruang rumah sakit.

Baca juga informasi mengenai NGAKAK!! DIKIRA MAYAT TERGELETAK DI SAWAH, SETELAH DIEVAKUASI TERNYATA ORANG GILA LAGI TIDUR DI SAWAH.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...