Home » Aneh & Unik » Jangan Hirup Aroma Jamur Ini Jika Tidak Ingin Mengalami Orgasme Secara Spontan

Jangan Hirup Aroma Jamur Ini Jika Tidak Ingin Mengalami Orgasme Secara Spontan

Unikdanlucu.com – Siapa sangka jamur yang tumbuh di lereng gunung berapi di Hawai dan berwarna orange ini bisa membuat para wanita menjadi bergairah pada saat mencium aroma dari jamur yang tengah menjadi pembicaraan banyak orang itu.

Rupanya jamur yang sering disebut Jamur Hawai oleh masyarakat sekitar ini bisa membuat para wanita langsung mengalami orgasme secara Spontan. Hal ini berdasarkan dari sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh sejumlah peneliti sekitar 15 tahun lalu.

Dan ternyata ada seorang reporter wanita yang ingin menguji kebenaran dari efek jamur hawai tersebut. Namun efek yang dihasilkan tidak seperti yang dikatakan oleh kebanyakan orang. Berikut ujar Christie Wolcox,

“Saat saya menghirup, itu bau terburuk yang pernah saya cium. Aku bersumpah itu lebih buruk dari bau bangkai. Saya kira jika saya harus memberi contoh soal bagaimana aroma jamur ini, yang paling dekat saya bisa katakan adalah mirip seperti air mani. Dan wanita yang bisa mengalami orgasme saat menghirup oroma jamur ini adalah mereka yang memiliki organ Fungsional Vomeronasal (VNO). Jadi bagi yang tidak memiliki VNO maka malah akan merasa sangat jijik pada saat menghirupnya.”

Hasil ini diketahui setelah melakukan sejumlah percobaan terhadap 36 orang relawan dimana mereka diminta untuk menghirup aroma dari Jamur Hawai ini, dan mereka yang terlibat terdiri dari 16 orang wanita dan sisanya para pria. Ternyata hanya ada sekitar 6 orang wanita saja yang mengalami orgasme spontan. Sedangkan 10 orang wanita yang lain hanya merasa sedikit mengalami peningkatan jantung dan orgasme.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hidung Bocah Ini Mengeluarkan Darah Segar Selama 1 Bulan. Ternyata Gara-Gara LINTAH!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...