Home » Aneh & Unik » Jangan Percaya Jika Pacar Kalian Ngaku Kaya, Kecuali Sudah Punya Rumah di Hongkong

Jangan Percaya Jika Pacar Kalian Ngaku Kaya, Kecuali Sudah Punya Rumah di Hongkong

Unikdanlucu.com – Ternyata harga rumah paling mahal di Dunia itu ada di Hongkong. Oleh sebab itu jangan percaya jika pacar kalian ngaku kaya, kecuali sudah punya rumah di Hongkong.

Hal ini diketahui setalah dilakukan sejumlah penelitian tentang rasio harga rumah atau apartemen oleh Oxford Economics. Berikut hasil penelitiannya,

“Saat ini butuh waktu lebih dari 30 tahun untuk rumah tangga dengan pendapatan rata-rata lokal untuk bisa membeli apartemen seluar 90 m2 di Hongkong, Mumbai, Beijing dan Shanghai. Dan ke-4 kota ini mencatat harga rumah paling tinggi terhadap rasio pendapatan di seluruh dunia. Bahkan telah mengunggguli Paris, New York dan London.”

Rupanya hasil yang didapatkan oleh Oxford Economics ini sama dengan yang didapatkan oleh Julis Baer pada tahun lalu dimana harga properti residensial mewah yang paling mahal sekarang ada di Asia. Bahkan harga yang dipatok di Hongkong pun mencapai 5 kali lipat lebih besar yaitu mencapai Rp 548,7 Miliar dibandingkan dengan harga rata-rata rumah yang ada di Asia.

“Kami memprediksi kenaikan harga rumah bisa moderat dalam beberapa tahun mendatang di seluruh Asia dengan kemungkinan kejatuhan langsung di beberapa pasar. Jadi untuk saat ini jika mereka yang memiliki pendapatan relatif lebih sedikit dan ingin membeli rumah di 4 kota tersebut maka lebih baik menunggu saja.” Ujar Tianjie He dan Lousia Kuijs selaku ekonom Oxford.

Baca Juga Informasi Mengenai Dengan Botol Minum Ini Maka Kalian Bisa Mendapatkan Air Secara Otomatis dan Gratis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...