Home » Aneh & Unik » JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN PAKAIAN DALAM SEBELUM ANDA MENCUCINYA, JIKA TIDAK INGIN MENGALAMI KEJADIAN SEPERTI INI!!

JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN PAKAIAN DALAM SEBELUM ANDA MENCUCINYA, JIKA TIDAK INGIN MENGALAMI KEJADIAN SEPERTI INI!!

Unikdanlucu.com – Karena harus melakukan ekspedisi yang panjang dan tidak cukup membawa persediaan pakaian dalam maka Susan McKinley terpaksa harus membeli pakaian dalam yang baru di toko pakaian terdekat. Selama ekspedisi itu pula seorang antropologis asal Amerika mengganti pakaiannya termasuk bra yang dia kenakan tanpa mencucinya terlebih dahulu.

Entah kenapa tiba-tiba pada hari ke-4 dalam perjalanan ekspedisinya itu Susan mengalami sakit pada bagian samping payudaranya, tampak seperti ruam begitu. Pikirnya nanti juga sembuh, jadi dia abaikan saja hingga balik ke rumahnya.

Karena rasa sakit pada payudaranya masih terasa maka Susan memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter. Dokter waktu itu hanya memberikan obat antibiotik dan krim khusus.

Selang beberapa hari ruam yang disertai gatal itu tidak kunjung sembuh, malah bertambah parah karena mulai mengeluarkan darah. Untuk menghentikan pendarahannya itu sementara Susan hanya membalutnya saja.

Keesokan harinya Susan menemui pakar dermatologis yang bernama Dr. Lynch untuk memeriksa penyakitnya yang semakin bertambah parah. Rupanya Dr. Lynch juga tidak bisa memastikan penyebab dari luka itu tapi yang pasti itu karena terpapar bahan kimia.

Dan betapa terkejutnya dokter Lynch saat membuka perban yang membalut luka pada payudara Susan, sebab di dalam luka itu terdapat banyak sekali larva yang telah bersarang bahkan masuk ke dalam pori-pori dan memakan jaringan lemak serta puting susu dari payudaranya dan terlihat sangat menjijikkan.

Jadi alangkah baiknya jika anda para wanita yang hendak membeli pakaian dalam terutama bra agar mencucinya terlebih dahulu sebelum anda menggunakannya agar tidak mengalami kejadian seperti ini.

Sebab dalam proses pembuatan bra ini menggunakan berbagai macam bahan kimia mulai dari pemintalan benang hingga proses pengemasan. Sehingga bahan kimia yang masih menempel pada bra itu bisa membuat alergi pada kulit, terutama yang memiliki jenis kulit yang sensitif.

So..jangan coba-coba pakai bra yang masih baru dibeli dari toko ya jika tidak ingin mengalami kejadian seperti Susan.

Baca juga informasi mengenai DENGAN KONDISI SETENGAH BUGIL, WANITA DI BOJONEGORO INI TEWAS NANGKRING DIATAS POHON MANGGA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...