Home » Aneh & Unik » JAWABAN DARI CEWEK INI SUNGGUH MEMBUAT GERAM SAAT DIINGATKAN UNTUK MEMBERI TEMPAT DUDUK BAGI KAKEK TUA DI KURSI PRIORITAS KRL

JAWABAN DARI CEWEK INI SUNGGUH MEMBUAT GERAM SAAT DIINGATKAN UNTUK MEMBERI TEMPAT DUDUK BAGI KAKEK TUA DI KURSI PRIORITAS KRL

Unikdanlucu.com -Kelakuan anak muda jaman sekarang memang banyak yang lebih berpendidikan secara akademis tapi dalam kehidupan sehari-hari mereka tidak mencerminkan seperti orang yang berpendidikan. Dan ini dibuktian dengan sebuah kisah dari salah satu pengguna LINE yang bernama AhadiPradana yang kemudian di posting pada group KRL Mania.

Demikian isi dari postingan yang membuat geram setelah mendengar jawaban yang sangat mengejutkan dan sungguh sangat tidak sopan dari 2 orang wanita yang masih duduk di bangku kuliahan itu:

Jadi hari ini gue naik kereta ke arah bogor. Ada 2 orang perempuan sekitar mid-20 yang sangat tenang2 duduk di kursi prioritas. Di sebelahnya ada kakek2 yang berdiri di sampingnya.

Lantas saya menegur mereka, ‘mba mohon maaf kakek ini lebih berhak duduk dari anda karena ia lanjut usiaJ  Saya memberitahu mereka dengan bahasa yang sangat halus yawla.

Lalu mba 1 menjawab: “maaf ya mas saya perempuan. Saya lemah dan mesti diprioritaskan.”

Dan mba 2 menimpalinya: “apaan sih mas nyuruh2 kita berdiri? Dasar banci tukang protes. Ngiri ya ga dapet tempat duduk?”

Saya ingin berargumen sedemikian rupa lalu ditahan oleh kakek tersebut, “udah gapapa dek saya berdiri saja”

Kek…semoga Tuhan melindungi anda atas ketidakadilan dan keegoisan orang2 yang menimpa anda hari ini.”

Dan dari sini kita dapat simpulkan bahwa lebih baik kita pintar dalam bertindak daripada pintar secara akademis saja.

Baca juga informasi mengenai PRIA INI NEKAT MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN CARA YANG TRAGIS AKIBAT PUTUS CINTA DAN MENGUNGGAHNYA DI FACEBOOK.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...