Home » Aneh & Unik » Jawaban Tukang Parkir Saat Diberi Uang Tip Ini Gak Nyangka! Benar-Benar Salut!

Jawaban Tukang Parkir Saat Diberi Uang Tip Ini Gak Nyangka! Benar-Benar Salut!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya juru parkir akan meminta imbalan uang ketika sudah memarkirkan setiap kendaraan, pria yang bertugas sebagai juru parkir ini malah sebaliknya.

Pria yang tampak mengenakan rompi berwarna hijau dan bertugas di Jatinangor, Sumedang satu ini malah menolak ketika diberikan tip oleh seorang wanita yang bernama Arvieda Nadya.

Padahal maksud Nadya adalah baik lantaran juru parkir ini telah mencuci mobilnya ketika dirinya sedang membeli makan di sebuah warung. Meski hanya dengan menggunakan peralatan pembersih seadanya, pria ini ternyata tidak meminta imbalan atas apa yang telah dilakukannya.

Dan berikut postingan dari Nadya pada akun medsosnya yang kemudian viral lantaran jawaban si tukang parkir yang bikin salut,

“Baik bgt ini bapak. Sumpah mobil gue bener2 jadi bersih bgt, dia nyuci nya ga asal walaupun cuman pake air, ember, dan kanebo. kalimat yg mengena adalah, masa cuman markirin terus minta uang, minta duit tp kerja nya gitu doang, padahal pas gue pulang, dia emang ngarahin bgt. Terlihat sangat tulus si bapak ini, dimana dia berpakaian bersih seperti orang yang benar2 niat bekerja secara tulus. Wew. Salut utk orang2 yang masih berpegang teguh untuk bekerja dengan baik dan berbuat baik.”

Semoga saja banyak juru parkir yang seperti bapak ini. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Nonton Badminton, Kepala Nenek Ini Malah Tertancap Gagang Raket Cucunya. Apes!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...