Home » Cinta » Jenis-Jenis Perpisahan Menyedihkan Yang Kerap Dialami Orang-Orang
Jenis-Jenis Perpisahan Menyedihkan Yang Kerap Dialami Orang-Orang

Jenis-Jenis Perpisahan Menyedihkan Yang Kerap Dialami Orang-Orang

Dalam suatu hubungan, perpisahan bukanlah merupak-an hal yang diinginkan oleh orang-orang. Setiap orang pasti ingin hubungan yang mereka jalin berjalan dengan baik, terutama hubungan dengan kekasih.

Meski begitu tak jarang perpisahan bisa membuat seseorang lebih tegar dan kuat dalam menjalani hidup. Walau awalnya rasa menyakitkan namun terkadang memiliki dampak positif pada seseorang.

Berikut ini beberapa jenis perpisahan yang sering kali dirasakan oleh kebanyakan orang:

  1. Perpisahan yang membuat semua orang bersyukur

Barangkali Anda pernah mengalami sebuah perpisahan yang justru menjadi kabar gembira bagi orang lain, karena ternyata selama ini orang-orang tidak menyukai hubungan yang Anda jalin.

  1. Perpisahan kasar

Perpisahan ini biasanya dilakukan oleh mereka yang tidak dewasa, yaitu dengan cara menghapus akun media sosial atau bahkan seluruh kontak bahkan foto kebersamaan dengan mereka. Hal ini akan memblokir akses komunikasi agar mereka tak bisa menghubungi Anda lagi.

  1. Perpisahan informative

Beberapa orang memang tidak bisa terlepas dari media sosial. Sampai-sampai mengenai kabar perpisahan Anda sekalipun semua orang harus mengetahuinya karena diunggah pada media sosial.

  1. Perpisahan yang datangnya lama

Beberapa pasangan mungkin menjalani sebuah hubungan yang tidak sehat, saat berpisah membuat kedua pasangan akan saling mengungkit hal-hal buruk di masa lalu.

  1. Perpisahan ramah

Perpisahan ini dianggap sangat dewasa karena Anda dan pasangan telah sama-sama setuju untuk mengakhiri hubungan kalian. Namun yang diperlukan disini adalah tingkat kedewasaan dan introspeksi diri yang tidak mudah.

  1. Perpisahan ajaib

Mungkin Anda sudah lama ingin berpisah dengan pasangan, namun karena tidak tega, Anda terpaksa tetap menjalani hubungan dengannya. Tiba-tiba pasangan tertangkap basah saat sedang melakukan kesalahan, hal itu bisa dipakai menjadi senjata sehingga Anda bisa pergi tanpa merasa bersalah.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...