Home » Aneh & Unik » Jika Ibunya Telat Beri Makan, Bocah 10 Tahun Ini Akan Makan Tisu Toilet!

Jika Ibunya Telat Beri Makan, Bocah 10 Tahun Ini Akan Makan Tisu Toilet!

Unikdanlucu.com – Bocah usia 10 tahun yang berasal dari Standerton, Afrika Selatan ini memiliki kelainan genetik sehingga dirinya akan langsung memakan tisu toilet jika sang ibu terlambat memberi makan atau tidak ada makanan yang berhasil dia temukan.

Bocah yang memiliki berat badan 88 kilogram ini bernama Caden Benjamin dan dia memiliki nafsu makan yang tinggi akibat sindrom Prader-Willi.

Berikut penuturan sang ibu yang bernama Zola Benjamin, Selasa(25/7),

“Dia akan memakan tisu toilet. Dia akan memakannya segulung penuh. Bahkan Caden akan memakan apapun yang dia temukan di lantai jika tidak ada makanan. Beberapa tahun lalu Caden mengalami trakeotomi dan sekarang dia harus bernafas melalui tabung yang dimasukkan ke dalam tenggorokannya. Dan pada usia 3 tahun, Caden telah memiliki berat badan 38 kilogram. Hal ini terjadi kerena tubuh hanya membakar kalori sedikit dan penderita sering tidak bisa mengkonsumsi lebih banyak makanan. Biasanya dia memulai hari dengan makan 4 potong roti panggang keju dan satu jam kemudian dia minum kola dan makan sisa makanan dari malam sebelumnya. Kemudian saat makan siang dia akan makan 2 potong besar ayam. Dia akan makan satu kali per jam sepanjang sisa hari.

Kini saya harus mengunci semua lemari di dapur dan kulkas serta menyembunyikan semua makanan di dalam rumah. Caden kini harus berjuang keras untuk bergerak dan bernafas karena dia sangat kelebihan berat badan. Ditambah lagi dia menderita depresi karena merasa tidak bisa hidup seperti anak normal. Terkadang dia akan menangis dan mengatakan dia ingin hidup bermain dengan anak-anak di luar. Tapi dia tidak bisa melakukan itu dan saya tidak bisa membantunya.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Poster Imbauan Ini Viral Sekaligus Menjadi Tamparan Bagi Para Orang Tua

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...