Home » Aneh & Unik » Jual Balon di Lapas Sukamiskin, Pria Ini Kecipratan Rezeki Lebaran

Jual Balon di Lapas Sukamiskin, Pria Ini Kecipratan Rezeki Lebaran

Unikdanlucu.com – Tentu saja berkah Hari Raya Idulfitri 1438 H ini membawa berkah bagi banyak orang, termasuk penjual balon yang berjualan di lapas Sukamiskin ini.

Pria usia 43 tahun yang bernama Yuyu Sugiarto ini benar-benar merasakan rezeki Lebaran. Pasalnya penjualan balonnya meningkat drastis.

Berikut penuturannya saat berjualan di depan Lapas Sukamiskin yang berada di Jalan AH. Nasution, Bandung, Senin(26/6),

“Hari ini saya datang pukul 08.30 usai shalat idul fitri. Dan hari ini terjual ada 20 balon dengan harga satuan Rp. 15 ribu. Hari ini bawa 80 balon. Setiap tahun saya selalu berjualan disini dan ini sudah berjalan 3 tahun. Dan biasanya saya balik sekitar jam 3 sore, tapi kalo langsung habis ya 1 jam sudah pulang. Sebenarnya saya biasa berjualan keliling, tapi kalau pas lebaran biasa jualan ke Makam Pahlawan, pasar Cikutra Cidadas dan mencari tempat-tempat keramaian. Saya dan istri sudah 4 tahun ini tidak mudik ke Kuningan, Jawa Barat. Sebab ongkos terus naik, jadi jarang pulang ditambah lagi jualan saat bulan puasa sepi pembeli. Pernah hanya satu yang terjual, Ya memang sudah begini risiko berjualan. Keuntungan perbalon gak tentu, hanya saja saya ambil balon dengan harga Rp. 8 ribu per balon yang harus saya setorkan ke pemilik. Tapi di hari kemenangan ini Alhamdulillah bisa tetap mencari rezeki yang halal untuk menafkahi keluarga.”

Semoga dilancarkan rezekinya ya pak. Amin.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Sejak 2004, PNS Ini Tak Pernah Lebaran Bersama Keluarga, Sedih!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...