Home » Aneh & Unik » Jual Suami Sendiri di Facebook, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Tak Terduga

Jual Suami Sendiri di Facebook, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Tak Terduga

Unikdanlucu.com – Terkadang dalam berumah tangga pasti selalu saja ada selisih paham dan pertengkaran kecil yang terjadi. Namun yang dilakukan oleh wanita asal Kings Lynn, Inggris ini benar-benar konyol, dia menjual suaminya sendiri di Facebook secara gratis hanya gara-gara masalah sepele yaitu sang suami yang bernama Rob Turner memutar video orang mengunyah secara keras, Jumat(15/9).

Namun siapa sangka sang istri yang bernama Teresa ini malah menyesal dan menghapus kembali postingannya yang menjual sang suami secara gratis lantaran banyak warganet yang ingin membeli Rob dan tertarik karena Rob pandai membersihkan toilet.

Berikut ujar Rob, “Saya baru saja menemukan video tentang seseorang yang mengunyah sangat keras dan dia menyuruh saya untuk berhenti memainkannya. Tapi karena saya malah semakin mengeraskan suaranya, dia jadi merasa jengkel dan menjual saya di sebuah grup jual beli Kings Lynn secara gratis. Saya tidak marah dengan apa yang dilakukannya, yang ada malah geli dan hanya menertawakannya. Dan sejak saat itu hubungan kami semakin lengket, mungkin karena dia baru sadar bahwa saya sangat laku di pasaran.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Seniman Ini Bikin Kuku Selfie Berambut Yang Unik Sekaligus Menyeramkan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...