Home » Aneh & Unik » Jualan di Kuburan, Pedagang Ini Raup Untung Rp. 2 Juta Sehari!

Jualan di Kuburan, Pedagang Ini Raup Untung Rp. 2 Juta Sehari!

Unikdanlucu.com – Dalam momen Lebaran ini tak semua orang menggunakannya untuk balik ke kampung halaman. Beberapa orang menggunakannya untuk berjualan dan meraup keuntungan yang lebih dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Dan itulah yang tengah dilakukan oleh seorang pemuda yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat ini. Disaat yang lain mudik dan tidak berjualan, pria yang bernama Karyono ini memilih untuk berjualan cilok di tempat pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Berikut penuturan Karyono yang senang sekaligus sedih karena tidak bisa Lebaran bersama orang tuanya, Senin(26/6),

“Pasti sedih, apalagi pas malam takbiran sama Lebaran hari pertama. Kerasa banget sepinya karena nggak bareng keluarga. Tapi pendapatan selama Lebaran juga lumayan. Makanya, selama saya bisa kirim uang ke orangtua ya nggak apa-apa. Kalau hari biasa saya bikinnya cuma 25 kg dapaetnya paling banyak Rp. 1 jutaan. Dan tadi saya bikin 35 kg selama lebaran ini, dapatnya bisa Rp. 2 juta. Saya mulai bikin dari jam 4 subuh, jam 7 tadi sudah jualan di sini. Biasanya saya jualan di Bundaran Hotel Indonesia, tapi sementara ini pindah ke TPU Karet Bivak karena banyak warga yang ziarah di hari lebaran. Sebelum jadi tukang jualan cilok saya bekerja sebagai cleaning service di kantor bandara Soekarno-Hatta. Namun setelah nenek meninggal dunia saya cuti panjang dan akhirnya banting stir jadi pedagang cilok.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tukang Sampah Ini Temukan Uang 5 Miliar Dan Yang Dilakukan Selanjutnya Sungguh Gak Nyangka!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...