Home » Aneh & Unik » Jualan Sambil Bawa 2 Anaknya, Kisah Pedagang Rambutan Ini Bikin Haru

Jualan Sambil Bawa 2 Anaknya, Kisah Pedagang Rambutan Ini Bikin Haru

Unikdanlucu.com – Demi memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, tak jarang para orang tua rela bekerja lebih keras. Namun kisah seorang pedagang rambutan ini mendadak viral dan bikin haru para warganet.

Pasalnya pasangan suami istri ini harus berjualan di pasar di daerah Divisoria, Manila, Filipina demi mencukupi kebutuhan keluarganya dengan membawa serta kedua anaknya di dalam gerobaknya.

Kisah ini viral setelah dibagikan oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Shair Joy Mendelez. Berikut penuturan Mendelez, Senin(2/10),

“Saya merasa terharu sekaligus kaget saat melihat apa yang ada di bawah meja yang digunakan untuk meletakkan rambutan. Ternyata ada 2 anak kecil yang sedang tertidur lelap di dalamnya. Seorang anak mengenakan baju kuning, sedangkan yang lain mengenakan kaus putih. Dan kedua bocah ini adalah anak dari pasangan pedagang ini. Sang suami berjualan jagug bakar sementara istrinya berjualan rambutan di pasar di daerah Divisoria, Manila, Filipina. Hampir tak ada pembeli yang mendatangi lapak mereka. Akhirnya saya memutuskan untuk melarisi dagangan mereka dengan membeli 3 kg rambutan dan 5 jagung bakar.”

Akhirnya banyak warganet yang kemudian bersimpati dengan pasangan pedagang ini.

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Bilang ‘Unfaedah Bro’ Saat Lihat Konvoi Motor Knalpot Corongan Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...