Home » Aneh & Unik » Jupe Katanya Bangkrut Isi ATMnya Tinggal Rp 37 Ribu Dan Setiap Hari Hanya Makan Jengkol
Jupe Katanya Bangkrut Isi ATMnya Tinggal Rp 37 Ribu Dan Setiap Hari Hanya Makan Jengkol

Jupe Katanya Bangkrut Isi ATMnya Tinggal Rp 37 Ribu Dan Setiap Hari Hanya Makan Jengkol

unikdanlucu.com – Akhir-akhir ini tentunya pemirsa jarang melihat aksi kocak dan keseksian dari Jupe alias Julia Perez bukan? Hal ini disebabkan karena Jupe tengah dalam kondisi bangkrut dan habis-habisan.

Berita mengenai kebangkrutan yang dialami oleh Jupe juga dibenarkan oleh teman dan sahabat Jupe yang bernama Ruben Onsu. Dengan berlinang air mata Ruben menceritakan kejadian dan kondisi Jupe saat ini, “saat ini Jupe sedang bangkrut dan kondisi yang dilihat orang lain itu nggak sama dengan apa yang dialami oleh Jupe. Jupe itu sekarang makannya sampe ngirit banget, Iya cuma pake jengkol doank lauknya. Sampe gue pernah nanyain ke Jupe pengen makan apa biar nanti gue yang kirim. Dan bukan hanya itu saja Jupe juga lagi dikejar-kejar sama Dept Collector karena nunggak cicilan. Kemarin gue juga sempat ajak Jupe makan siang tapi dia menolaknya, alasannya duit di dalam ATMnya udah habis Cuma sisa Rp.37ribu doank. Dan itu beberapa kali Jupe nolak ajakan gue meski uda gue bilang dia kagak usah bayar biar gue aja yang traktir.”

Jupe Katanya Bangkrut Isi ATMnya Tinggal Rp 37 Ribu Dan Setiap Hari Hanya Makan Jengkol

Diketahui bahwa Jupe rupanya tengah menjalani perawatan penyakit yang dideritanya yaitu kanker serviks. Dan untuk perawatan ini tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit jumlahnya sehingga kondisi yang dialami oleh Jupe ini benar adanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh adiknya Jupe di tempat yang berbeda, “Iya Mbak Jupe nunggak cicilan, dia gak bisa bayar cicilan mobil, apartemen dan rumah. Pas ambil kredit itu kan Mbak Jupe berpikir jika dia sudah sembuh dan gak bakalan sakit lagi, tapi rupanya ya seperti inilah kondisinya.”

Baca juga informasi mengenaiIzin Pulang Kampung Nggak Taunya Ketahuan Lagi Ngamar dengan Kekasih Gelap Di Kosan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...