Home » Aneh & Unik » Kafe Tempe dan Tahu Ini Pertama di Jerman. Bukti Warisan Asli Leluhur Telah Mendunia

Kafe Tempe dan Tahu Ini Pertama di Jerman. Bukti Warisan Asli Leluhur Telah Mendunia

Unikdanlucu.com – Tempe dan Tahu adalah salah satu makanan yang paling disukai oleh sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan kedua produk yang terbuat dari kedelai itu merupakan warisan asli dari para leluhur Indonesia.

Selain memiliki kandungan protein yang tinggi, Tempe dan Tahu ini sangat dicari oleh para pelajar Indonesia yang ada di Eropa. Apalagi sekarang sedang meningkatnya jumlah para konsumen vegetarian, sehingga tempe dan tahu ini semakin dilirik oleh para vegetarian yang ada di Eropa sebagai pengganti daging.

Oleh sebab itulah kedua orang asal Indonesia yang bernama Setia dan Katharina Nugraha ini kemudian membuka sebuah kafe bernama Sojahaus Setia. Kafe yang menjual makanan dari abad ke-21 ini rupanya langsung menjadi sorotan media internasional karena menjadi kafe pertama di Jerman yang memperdagangkan tempe dan tahu ala Indonesia.

Untuk tempe dan tahu yang dijual di kafe ini memang diproduksi sendiri oleh orang Indonesia. Selain produk tahu dan tempe, kafe ini juga menjual Tahu Sumedang, Tahu Bandung, dan Tahu Biasa. Bahan baku yang digunakan pun juga sangat berkualitas. Mereka menggunakan kedelai yang didatangkan langsung dari supplier kedelai yang ada di Jerman.

Bagi orang Indonesia yang ada di Jerman maka sekarang bisa mengobati rasa rindu dengan makanan cita rasa yang sangat Indonesia banget seperti gado-gado, pecel, sambal goreng tempe dan berbagai macam kuliner vegetarian Indonesia lainnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Rupanya Ini Arti Dari Lagu ‘Becekin Adek’ Yang Dianggap Berlirik Vulgar dan Dihujat Para Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...