Home » Aneh & Unik » Kafe Unik! Disini Para Pengunjung Yang Sedang Patah Hati Dizinkan Pecahkan Piring

Kafe Unik! Disini Para Pengunjung Yang Sedang Patah Hati Dizinkan Pecahkan Piring

Unikdanlucu.com – Terkadang di saat patah hati, tak jarang seseorang mencoba mencari cara untuk melampiaskan rasa suntuk dengan cara berjalan-jalan atau mencari kesibukan yang bisa menghilangkan rasa stres tersebut.

Namun kini ada sebuah solusi dimana ketika kita ingin melampiaskan kekecewaan terhadap orang yang telah menyakiti perasaan kita tanpa harus takut merusak barang-barang pribadi kita. Dan solusi itu diberikan oleh sebuah kafe yang ada di Melbourne, Australia.

Ketika kalian datang ke cafe unik ini dalam keadaan patah hati, maka disini kalian bisa memecahkan benda-benda seperti kaca, gelas, piring atau apapun yang kita inginkan.

“Kami menyediakan ruangan yang diberi nama ‘The Break Heart’ untuk memecahkan barang di kafe sesuka hati tanpa perlu takut dan khawatir terluka akibat dari pecahan kaca karena kami telah menyediakan alat pelindung kepala dan tubuh agar tetap aman. Disini kami memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menyusun sendiri benda-benda yang akan dipecahkan. Biasanya mereka akan memecahkan gelas, piring, mug, atau mangkok yang kemudian akan disusun atau dilempar keudara dan dipukul seperti sedang bermain kasti,” ujar sang pemilik kafe yang bernama Ed Hunter.

Untuk bisa menikmati layanan seperti ini, kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 500 ribu. Apa kalian berminat?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Bikin Heboh Netizen! Lihat Pakaiannya Saat Belanja

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...