Home » Aneh & Unik » Kakek 77 Tahun ini Jadi Korban Bom Atom Nagasaki, Lihat Nasibnya Kini Miris Banget
Kakek 77 Tahun ini Jadi Korban Bom Atom Nagasaki, Lihat Nasibnya Kini Miris Banget

Kakek 77 Tahun ini Jadi Korban Bom Atom Nagasaki, Lihat Nasibnya Kini Miris Banget

unikdanlucu.com – Seorang pria tua usia 77 tahun yang bernama Sumiteru Taniguchi ini menceritakan bagaimana pahitnya kisah dirinya saat menjadi korban dari peristiwa pengeboman di Nagasaki pada tanggal 9 Agustus 1945 lalu.

Meski sudah tua, pria ini rupanya masih memiliki ingatan yang sangat baik. Ketika itu dia masih berusia 6 tahun pada saat terjadi peristiwa yang mengakibatkan sejumlah luka pada tubuhnya itu.

Setiap hari istrinya yang selalu merawat luka-lukannya ketika kejadian itu menimpa dirinya. Dengan sangat hati-hati, istrinya itu mengoleskan krim pada luka-luka di tubuh suaminya agar rasa sakit yang dirasakannya bisa hilang dan juga rasa panas yang diakibatkan oleh tubuhnya yang sebagian terbakar itu.

Bom dengan julukan Fat Man itu berjarak hanya sekitar 1,8 KM dari dirinya pada saat dijatuhkan. Tapi karena dasyatnya dari ledakan itu, sampai-sampai Sumiteru terlempar dari sepeda yang dia naiki ketika itu. Dan akibat dari ledakan itu membawa pengaruh kesehatan yang sangat buruk bagi dirinya. Dia merasa saat itu hanya tinggal tulang rusuknya saja. Sebab ledakan itu hanya menyisakan 3 tulang rusuknya saja, karena tulang rusuknya yang lain telah membusuk dan menekan ke dalam paru-parunya. Oleh sebab itulah Sumiteru mengalami kesulitan dalam bernapas.

Dan pada usianya yang sudah menginjak usia 70 tahun itu, dia mengaku tetap saja tidak bisa mengangkat lengan kirinya itu. Kini kisahnya telah menjadi viral di berbagai media sosial karena mengingat kisah yang dialami oleh dirinya terbilang sangat tragis sekali.

Baca juga informasi mengenaiJangan Dianggap Enteng, Wabah Penyakit Tangan, Kaki dan Mulut Pada Anak Semakin Meningkat

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...