Home » Aneh & Unik » Kakek 90 Tahun Dipukuli Hingga Tuli Oleh Remaja Ini Tanpa Alasan Yang Jelas

Kakek 90 Tahun Dipukuli Hingga Tuli Oleh Remaja Ini Tanpa Alasan Yang Jelas

Unikdanlucu.com – Seorang kakek usia 90 tahun yang bernama Juan Llorens ini menjadi korban kekerasan seorang remaja saat sedang berjalan mendorong keretanya di Broadway, New York, Amerika Serikat, Kamis(17/8).

Awalnya kakek yang dikenal baik hati dan lembut ini tengah mendorong keretanya di jalanan dan ini dia lakukan setiap pagi untuk mengumpulkan botol bekas. Namun entah bagaimana tiba-tiba ada seorang pemuda yang melintas langsung memukulinya dengan menggunakan tongkat.

Dan pukulan itu tepat mengenai telinga kakek Juan hingga berdarah. Namun kakek ini tidak melawan dan dia masih saja mendorong keretanya. Berikut penuturan salah satu tetangga kakek Juan yang bernama Freyda Russell,

“Dia selalu mendorong gerobaknya di sekitar kami dari waktu ke waktu. Terkadang kami menyambutnya dan memberinya segelas air putih atau air putih atau jus saat cuaca di luar sedang panas.”

Dan tak lama kemudian remaja yang bernama Saul Nunez itu berhasil di tangkap oleh petugas. Dan anehnya pemuda ini tidak memiliki alasan khusus untuk memukul kakek tersebut. Berkut adalah rekamannya,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mobil Jalan Sendiri, Ketiga Pria Ini Berlari Untuk Mengejar, Kocak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...