Home » Aneh & Unik » KAKEK BERUSIA 92 TAHUN INI AKAN MENIKAH LAGI MESKI TELAH MEMILIKI 97 ISTRI
KAKEK BERUSIA 92 TAHUN INI AKAN MENIKAH LAGI MESKI TELAH MEMILIKI 97 ISTRI

KAKEK BERUSIA 92 TAHUN INI AKAN MENIKAH LAGI MESKI TELAH MEMILIKI 97 ISTRI

www.unikdanlucu.com – Seorang pelaku Poligami asal Nigeria yang bernama Mohammed Bello Abubakar ini telah menikah lebih dari 100 wanita meski tak memiliki pendapatan yang tetap. Rumah tangga dari Bello ini dianggap sebagai sebuah sekte oleh otoritas Islam setempat.

Bullo sempat dirumorkan telah meninggal tapi hal itu dibantah oleh pria yang hidup lebih lama dari mayoritas 185 orang anaknya. “kesayanganku, aku merasa sangat hidup, sehat walafiat, rumor itu sungguh tak berdasar dan dapat digambarkan sebagai hasil pencela karena mereka iri dengan apa yang Tuhan kasih ke saya dan ini akan terus diberikan untuk saya. Apa yang saya lakukan ini adalah merupakan sebuah panggilan. Ini merupakan tugas dan aku akan terus melakukannya sampai meninggal.” ujar Bullo.

KAKEK BERUSIA 92 TAHUN INI AKAN MENIKAH LAGI MESKI TELAH MEMILIKI 97 ISTRI

Hingga saat ini Bullo telah memiliki 97 orang istri, setelah sebelumnya telah menikah dengan 107 orang wanita dan 10 diantaranya telah bercerai, menurut surat kabar Punch.

Pada bulan agustus 2008 Bullo sempat mendapat sorotan dari dunia internasional ketika dia memiliki 86 orang istri. Dan dalam sebuah wawancara dia mengatakan bahwa kehidupannya yang dia lakukan ini adalah perintah dari Tuhan.

Para ulama juga menyetujui bila seorang laki-laki menikah dengan lebih dari 4 orang wanita selama dia dapat berlaku adil.

Tapi hal itu ditafsirkan berbeda oleh Bullo, “Alquran tidak memberikan batasan dan terserah kepada kekuatan dan kemampuan anda sendiri,” katanya.

KAKEK BERUSIA 92 TAHUN INI AKAN MENIKAH LAGI MESKI TELAH MEMILIKI 97 ISTRI

Oleh sebab itulah Bello harus dipenjara atas permintaan dari Pengadilan Syariah pada tahun 2008, dia dituduh oleh Emir di Bida telah menciptakan ketegangan dengan berbicara kepada wartawan kala itu.

Pada tahun 2008 pengadilan membebaskan Bullo dengan syarat dia harus menceraikan 82 orang istrinya tapi dia tidak mengindahkannya.

“aku memiliki banyak istri? Aku hanya punya 97 orang istri, aku masih akan menikah lagi. Aku akan tetap menikahi mereka selama aku masih hidup, aku mungkin akan menambah 2 istri lagi, tapi apa yang aku lakukan ini adalah merupakan panggilan dari Tuhan. Aku hanya ingin berpesan kepada mereka yang tak suka dengan jumlah istriku untuk berhenti. Karena orang itu berperang melawan Tuhan pencipta mereka,” ujar Bello setelah melakukan wawancara.

Baca juga informasi mengenai BAYI INI HANYA MEMILIKI 2 SENDOK MAKAN DARAH DAN SISANYA ADALAH AIR

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...