Home » Aneh & Unik » Kakek Kusno Berjalan Mundur Dari Malang Ke Mataram Hanya Bermodalkan Spion
Kakek Kusno Berjalan Mundur Dari Malang Ke Mataram Hanya Bermodalkan Spion

Kakek Kusno Berjalan Mundur Dari Malang Ke Mataram Hanya Bermodalkan Spion

Demi mengingatkan para generasi muda agar tetap hidup sehat dan tidak suka dengan mabuk-mabukan dan obat-obatan terlarang maka kakek tua ini rela jalan kaki dari Malang, Jawa Timur menuju ke Mataram, NTB.

Namun Pria yang telah memiliki 12 anak serta 24 cucu ini tidak hanya sekedar berjalan kaki biasa seperti orang pada umumnya. Kusno Hadi atau Kakek Kusno sapaan pria berusia 67 tahun ini berjalan dengan cara mundur ke belakang dengan dibantu 2 buah kaca spion motor yang dia taruh di sisi kanan kiri dari pundaknya.

Kakek Kusno memulai perjalanan mundurnya dari depan Balai Kota Malang dan Wali Kota Malang sendiri yang melepas beliau. Di dalam perjalannnya Kakek Kusno hanya berbekal sebuah tas gendong sederhana, pakaian seadannya, dua kaca spion dan surat jalan dari pihak kepala desa dan pihak kepolisian agar perjalannya dilancarkan.

Untuk makanannya Kakek Kusno hanya memiliki sisa uang sedikit yang dia gunakan untuk membeli nasi pecel yang harganya cukup murah namun tetap menyehatkan dan bisa memberikan kekuatan kembali agar bisa tetap melanjutkan perjalanannya.

Kakek Kusno Berjalan Mundur Dari Malang Ke Mataram Hanya Bermodalkan Spion

 

Ketika diperjalanan tidak sedikit diantara para pengguna jalan yang berhenti hanya untuk sekedar memberikan minum atau jajanan untuk bekal si Kakek. Padahal Kakek Kusno tidak pernah meminta atau sekedar berkeluh kesah kepada orang-orang yang dia temui. Namun karena niatnya yang baik maka mereka dengan sendirinya secara sukarela membantunya.

Perjalanan jauh ini dibutuhkan waktu sekitar 25 hari jika tidak ada aral rintang yang menghalangi perjalanan Kakek Kusno untuk dapat tiba di Kota Mataram, NTB. Semoga Kakek Kusno tiba dengan selamat dan apa yang menjadi niatnya dapat terkabul.

Baca juga informasi mengenai → Pisau Ini Menusuk dari Mata Hingga Tembus Ke Otak, Tapi Alberto Baik-Baik Saja?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...