Home » Aneh & Unik » KAKEK SEKSI INI MENJADI SEORANG MODEL MESKI USIANYA TELAH BERUMUR 80 TAHUN
KAKEK SEKSI INI MENJADI SEORANG MODEL MESKI USIANYA TELAH BERUMUR 80 TAHUN

KAKEK SEKSI INI MENJADI SEORANG MODEL MESKI USIANYA TELAH BERUMUR 80 TAHUN

Sebagian besar para lansia mengahabiskan waktunya sehari-hari dengan bersantai dirumah atau di sebuah panti jompo bersama dengan para lansia yang lain. Tapi tidak dengan kakek yang bernama Wang Deshun ini. Kakek yang telah berusia 80 tahun ini memulai karirnya sebagai aktor teater panggung saat usianya masih 24 tahun. Dan pada usianya yang ke- 49 tahun dia membentuk sekelompok pantomim sambil belajar bahasa Inggris.

Usia 50 tahun, Wang berlatih di pusat kebugaran di kota Beijing dan sukses menarik perhatian banyak orang pada saat berjalan dia atas catwalk sebuah acara China Fashion Week dengan berjalan bertelanjang dada dan menunjukkan badanya yang masih terlihat gagah meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

KAKEK SEKSI INI MENJADI SEORANG MODEL MESKI USIANYA TELAH BERUMUR 80 TAHUN

“Kakek terseksi di Tiongkok” ini pun sempat menjadi julukan dirinya saat tampil di berbagai acara dan film yang dia bintangi. Seperti di film “The Forbidden Kingdown and Warriors of Heaven and Earth” dan “ Detective Dee:Mystery of the Phantom Flame.”

“banyak orang melihatku setelah tampil sukses di atas catwalk, tapi apakah anda tahu untuk mempersiapkan hari ini aku menyiapkannya selama 60 tahun.” Kata Wang

“percayalah potensi itu dapat terus dikembangkan tapi ketika kalian berpikir bahwa sesuatu sudah terlambat maka berhati-hati saja agar pemikiran itu tidak membuat kalian menyerah, dan tidak ada yang dapat menghentikan kesuksesan itu selain diri kalian sendiri” tambahnya.
Baca juga informasi mengenai IBU INI KAGET DENGAN KELAKUAN DARI SUAMI DAN ANAK PEREMPUANNYA INI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...