Home » Aneh & Unik » Kakek Tua Ini Pilih Jadi Penjual Asongan di Bus Daripada Harus Mengemis

Kakek Tua Ini Pilih Jadi Penjual Asongan di Bus Daripada Harus Mengemis

Unikdanlucu.com – Segala bentuk pekerjaan yang penting halal pastinya akan membawa rejeki dan kebahagiaan tersendiri. Seperti yang dilakukan oleh kakek tua yang telah berusia 85 tahun ini.

Meski sudah berusia lanjut, pria tua ini tetap semangat menjajakan barang dagangannya di atas sebuah bus. Dan kisah ini dikisahkan oleh seorang pria asal Filipina yang bernama Francis Guerrero Edralin.

“Bapak tua ini bertopi biru ini memilih mencari uang dengan cara yang jujur dengan berjualan camilan daripada harus melakukan hal-hal jahat untuk mendapatkan uang atau harus mengemis di jalanan. Bapak tua ini menawarkan camilannya kepada setiap penumpang yang ada di dalam bus. Meski pendapatannya tidak seberapa, bapak ini merasa tidak ada yang salah dengan pekerjaannya jadi pedagang asongan. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli beberapa barang dagangannya. Meski tidak seberapa yang pasti akan sangat berharga untuk bapak penjual asongan itu.”

Kisah perjuangan hidup kakek tua penjual asongan ini sungguh sangat menginspirasi terutama bagi anak-anak muda yang malah memilih untuk mengemis padahal masih memiliki tubuh yang kuat dan sehat.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Emak-Emak Ini Bikin Jantung Dag-Dig-Dug, Sein Kiri Belok Kanan. Mantap!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...