Home » Aneh & Unik » Kakek Yang Pernah Nikahi Gadis 18 Tahun Ini Jadi Tahanan Polisi
Kakek Yang Pernah Nikahi Gadis 18 Tahun Ini Jadi Tahanan Polisi

Kakek Yang Pernah Nikahi Gadis 18 Tahun Ini Jadi Tahanan Polisi

Sebuah kecelakaan sepeda motor yang terjadi pada Sabtu (27/8) di desa Pitungpadange. Kecelakaan yang melibatkan Haji Nasir (63), membuat dirinya harus menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Resor (Mapolresor) Bone, Sulawesi Selatan. Dia mengaku menyerahkan diri saat mengetahui korban kecelakaan yang tertabrak sepeda motornya meninggal dunia.

Kejadian bermula ketika Nazir yang saat itu sedang diperjalanan menuju rumah mertuanya dengan mengendarai sepeda motor di Kompleks Pabrik Gula Camming, Kecamatan Libureng.

Namun ketika sedang dalam perjalanan di Desa Pitungpadange, dari belakang tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak dirinya.

Saat ditabrak itulah Nasir langsung terjatuh dari motornya kala itu dan motornya menabrak seorang pejalan kaki yang bernama Nonci (74).

Kakek Yang Pernah Nikahi Gadis 18 Tahun Ini Jadi Tahanan Polisi

Setelah kejadian itu, Nasir langsung menyerahkan diri ke kepolisian. Hal ini dia lakukan setelah mengetahui kalau korban yang ia tabrak telah meninggal dunia. Dia takut anggota kepolisian mendatangi rumahnya dan membuat malu keluarganya.

Pensiunan PNS yang baru-baru ini heboh karena telah menikahi gadi berusia 18 tahun,  akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Bone.

Atas kejadian tersebut, Nasir terancam akan dikenai pasal310 ayat 4 juncto pasal 112 ayat 1 UU nomor 22/2009 tentang Lalu Lintas dan transportasi Jalan., dengan ancaman pidana kurungan penjara maksimal 6 tahun atau membayar denda sebesar 12 juta.

Sementara itu, Nonci dibenarkan telah meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada hari Kamis (1/9). Nonci memang sempat dibawa ke rumah sakit, namun ternyata nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

Korban sendiri merupakan imam desa setempat. Kini pelaku yang bernama Nasir itu sudah diamankan di Polres Bone dan akan dilakukan pemeriksaan.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...