Home » Aneh & Unik » Kaki Remaja Ini Membusuk Setelah Nonstop Main Game Selama 6 Hari

Kaki Remaja Ini Membusuk Setelah Nonstop Main Game Selama 6 Hari

Unikdanlucu.com – Seorang remaja usia 19 tahun asal China ini mengalami kejadian yang tak terduga setelah bermain game online selama 6 hari berturut-turut.

Remaja yang tidak disebutkan namanya itu ditemukan pingsan di sebuah semak-semak di dekat rel kereta api dengan kondisi kaki yang mulai membusuk serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap akibat infeksi.

Berikut penuturan remaja itu setelah tersadar dan ditemukan oleh petugas kepolisian setempat, Minggu(3/9),

“Aku telah menghabiskan uang untuk bermain game online di warnet dan tidak makan atau tidur selama beberapa hari. Dan ketika aku sudah tidak kuat lagi bermain game. Aku berjalan-jalan di sekitar kota hingga pingsan karena kelelahan.”

Sedangkan petugas yang menolong anak remaja itu menjelaskan bahwa, “rupanya anak ini telah melarikan diri dari rumahnya selama 10 hari. Dan ketika saya mencoba menghubungi orangtuanya, rupanya mereka tidak mau tahu tentang kondisi anaknya ini. Mengenai kakinya yang membusuk bisa jadi karena dia tidak menjaga kebersihan dan kurang tidur. Andaikata saya tidak menemuka remaja ini, dia mungkin saja akan kehilangan nyawanya.”

Jadi bagi kalian yang gemar bermain game online, alangkah baiknya jika diimbangi dengan istirahat dan tidur yang cukup agar tidak mengalami kejadian seperti remaja ini.

Baca Juga Informasi Mengenai Beginilah Jadinya Jika Cabe-Cabean Naik Motor Baru, Satu Motor Untuk Berlima!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...