Home » Kesehatan » Kalian Bakal Gak Nyangka! Pria Ini Cuma Makan Kentang Setahun, dan Lihat Apa Yang Terjadi

Kalian Bakal Gak Nyangka! Pria Ini Cuma Makan Kentang Setahun, dan Lihat Apa Yang Terjadi

Unikdanlucu.com – Di Australia ada salah seorang warganya yang nekad melakukan diet dengan cara makan kentang. Dan selama 1 tahun itu berat badannya telah turun hingga 100 pon (45 Kg). Selain itu pria yang bernama Andrew Taylor ini bisa menurunkan kadar kolesterol dan tidak tergantung dengan obat-obatan antidepresan lagi.

Berikut ujar dari pria yang telah mendapat cibiran dari banyak orang saat menjalani diet kentangnya tersebut,

“Kita tidak bisa lepas dari makanan yang tidak sehat. Tapi paling tidak ingin bebas dan bertanya-tanya apakah ada makanan yang bisa aku makan. Ternyata ada kentang dan ini adalah pilihan terbaik. Kentang mengandung sumber serat, vitamin C dan juga zat besi yang bagus. Bahkan kentang juga mengandung protein dan lemak nabati. Dulu aku suka makan-makanan yang digoreng dan minum-minuman alkohol. Tapi sekarang aku menjadi terbiasa dengan diet kentang yang aku jalani. Meski di awal-awal sangat sulit dan masih tertarik dengan berbagai jenis makanan yang lain.”

Kalian Bakal Gak Nyangka! Pria Ini Cuma Makan Kentang Setahun, dan Lihat Apa Yang Terjadi

Tapi ternyata tidak semua setuju dengan diet kentang yang dijalani oleh Andrew, namun dirinya berkata bahwa, “aku merasa bahwa kesehatanku malah terus meningkat dan saat aku memeriksakan ke dokter, dokter malah setuju dengan diet yang aku jalani. JIka kalian ingin hasil yang ekstrem. Kalian harus melakukan yang ekstrem juga. Ya, diet ini memang ekstrem. Tapi apa ada yang salah dengan itu?”

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Burung Merpati Ini Kecepatan Terbangnya Bisa Tembus 100 Km/Jam!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...