Home » Kesehatan » Kalian Bakal Ngakak Setelah Mengetahui Alasan Dari Wanita Yang Terjebak di Dalam Bathtubnya Selama 30 Menit Ini

Kalian Bakal Ngakak Setelah Mengetahui Alasan Dari Wanita Yang Terjebak di Dalam Bathtubnya Selama 30 Menit Ini

Unikdanlucu.com – Bagi sebagian orang, minyak kelapa dianggap dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan sangat ampuh. Misalnya saja ketika kalian memakannya maka akan menjudi sehat. Dan jika digunakan di rambut, maka seketika rambut akan menjadi bersinar. Jika digunakan di siku maka siku kalian akan menjadi lembut.

Namun rupanya selain baik buat tubuh, minyak kelapa ternyata juga sangat berbahaya bagi tubuh kalian loh.. dan wanita yang berasal dari Australia ini telah membuktikannya sendiri.

Ketika itu dia sedang sakit di dalam rumahnya karena mengalami sebuah infeksi yang mengakibatkan demam. Akhirnya dirinya memilih untuk mandi dengan minyak kelapa. Saat itu dia merasa bahwa infeksinya sudah lebih baik. Tapi siapa sangka ada masalah baru yang ditimbulkan akibat dari minyak kelapa tersebut.

Kalian Bakal Ngakak Setelah Mengetahui Alasan Dari Wanita Yang Terjebak di Dalam Bathtubnya Selama 30 Menit Ini

Wanita ini mengalami kesusahan ketika akan keluar dari bak mandinya lantaran minyak kelapa itu membuat licin seluruh permukaan bathtubnya itu. Akhirnya wanita ini mengunggah foto kakinya yang sangat berminyak tersebut di Imgur dengan caption,

“Meminum antibiotik dan Valium aku  kemudian berpikir ingin santai dan mandi. Aku menemukan garam mandi. Menyalakan lilin dan menuang minyak kelapa dan sekarang aku tersadar terlalu banyak minyak kelapa yang aku tuangkan. Tidak ada Traksi, Tak ada pegangan. Hanya aku dan tubuh gemukku terpeleset dan terlumuri minyak. F*** Home Beauty Remedies. SOS.”

Kalian Bakal Ngakak Setelah Mengetahui Alasan Dari Wanita Yang Terjebak di Dalam Bathtubnya Selama 30 Menit Ini

Akhirnya postingannya itu mendapatkan berbagai masukan dari netizen yang lain,

“Kamu punya telepon, telepon temanmu atau gunakan nomor darurat dan mereka akan mengirimkan bantuan.”

“isi Bathtub tersebut dengan air sehingga minyak akan mengambang dan kamu akan segera dapat berdiri.”

Akhirnya setelah mendapat saran dari beberapa netizen, Denshan akhirnya mengikutinya,

“aku keluar dengan mengisi air dan membersihkan diriku dengan sabun. Menghabiskan 30 menit. Kebodohan perempuan kulit putih,” tulisnya.

Jadi siapa sangka niatnya ingin sembuh dari penyakitnya, yang ada malah timbul masalah baru dan tidak bisa keluar dari Bathtub.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Si Ibu Ingin Melindungi Kulit Bayinya Dari Sinar Matahari, Yang Terjadi Malah Seperti Ini

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...