Home » Gambar Lucu » KALIAN BAKALAN NGAKAK TERPINGKAL-PINGKAL SAAT MEMBACA PERCAKAPAN PRIA NORMAL YANG DI CHAT AMA SI GAY BERIKUT INI

KALIAN BAKALAN NGAKAK TERPINGKAL-PINGKAL SAAT MEMBACA PERCAKAPAN PRIA NORMAL YANG DI CHAT AMA SI GAY BERIKUT INI

Unikdanlucu.com – Dengan semakin majunya perkembangan teknologi, kini setiap orang yang ingin berkomunikasi dengan orang lain yang ada di bagian belahan bumi yang lain tidak perlu repot-repot untuk datang kerumahnya. Sebab komunikasi sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan sambungan telepon, pesan singkat, chat dengan aplikasi pintar dan juga dengan video call.

Dan dengan kemajuan tekonologi yang semakin berkembang, kita bahkan bisa bercakap-cakap dengan orang yang tidak kita kenal, tentunya dengan menggunakan aplikasi dari para pengembang yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas.

Namun bagaimana jadinya jika yang bercakap-cakap dengan kita adalah orang yang tidak pernah kita bayangkan? Kira-kira orang yang seperti apa ya? Ya seperti seorang Gay yang mendadak bercakap-cakap dengan pria normal yang berikut ini,

Baca juga informasi mengenai NGAKAK MEME-MEME KOCAK “EMAK-EMAK DASTERAN” YANG BIKIN GAGAL FOKUS.

-bermula saat siang hari dimana sang pria Gay mulai bercakap-cakap dengan si pria normal melalui pesan instan.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-kesan pertama chating sudah mulai terlihat ada sesuatu yang tidak beres.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-ketidak beresan semakin nampak jelas.

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-nah yang ini beneran udah jelas banget gak beresnya

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-gak suka sama yang punya buah khuldi..ahahaha

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-aku gak senang aku emosi!!!!

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-emoticon marah

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-persepsi cinta si Gay

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-Gay Jjahannam!!

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-waduh indah apaan coba??

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-kau kira zorro kah?wkwkwk

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-mungkin dia cari hidayat kali..:D

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-Si gay mulai melancarkan aksinya

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-Gimana cara ngomong ama si kadal sawah ini yak??

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-doa si Gay gak bener nih

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-salah sunat kali nih

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-tambah semangat 45 dalam melancarkan serangan

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-malah dikira lagi nglawak..tepok jidat

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

-jiaah..dipikirnya malah suka Gay.. akhirnya mundur juga si Gay

percakapan absurd pria normal dengan gay ini bikin ngakak parah

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...