Home » Gambar Lucu » KALIAN PASTI NGAKAK JIKA MEMBACA CERITA ‘DITIPU PENJUAL KIPAS ANGIN’ INI

KALIAN PASTI NGAKAK JIKA MEMBACA CERITA ‘DITIPU PENJUAL KIPAS ANGIN’ INI

Unikdanlucu.com – Ketika udara sangat panas terik seperti ini pastinya akan lebih nyaman jika ada kipas angin yang bisa menghembuskan angin tanpa kita susah-susah untuk mengipas sendiri dengan tangan kita layaknya penjual sate.

Baca juga 9 Chat Absurd Ini Bikin Ngakak, Dijamin Bisa Ceriakan Harimu Deh.

Jika tidak memiliki kipas angin pastinya kita akan pergi untuk membelinya di sebuah toko elektronik. Namun bagaimana jika saat kita membeli dan mencobanya di tempat itu bisa digunakan dan ketika dimaskukkan ke dalam dusnya dan kita bawa kerumah tidak bisa digunakan? Dan yang parahnya lagi kita merasa penjualnya telah menipu kita..seperti cerita yang berikut ini:

Lu knapa bro?

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini

 

Ditipu gimana?

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini

 

Belum dinyalain mungkin?

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini

 

Udah gue tunggu 1 jam

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini

 

Kok bisa gitu yah?

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini1

 

Gue jadi penasaran nih..

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini2

 

Ya elah..

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini3

 

Gak bakal dingin kalo loe gak pasang baling-balingnya!!

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini4

 

Kenapa loe yang repot?

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini5

 

Yang sabar dah..

kalian-pasti-ngakak-jika-membaca-cerita-ditipu-penjual-kipas-angin-ini6

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...